Ranie Klees “X Factor ” Rilis Album Never Give Up

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
TabloidSeleberita.com Penyanyi yang dikenal dengan julukan Lady Rocker Ranie Klees adalah salah satu jebolan dari X-Factor Indonesia 2015 dapat diacungkan jempol, Ranie yang tahun ini genap berusia 40 tahun tetap konsisten di jalur musik rock dan melahirkan karya tersendiri dengan khas suaranya.
Dalam malam konser peluncuran  Album Never Give Up  kamis (4/10/2018) dikawasan Tebet Raya Jakarta Selatan, penyanyi yang akrab disapa Ranie mampu membuat tamu undangan dan juga Fansnya terpukau,  dengan membawakan lagu Bila Engkau Ijinkan ia (Ranie) menyampaikan pesan tersendiri dengan Karya Hengky Supit, mantan vokalis Band  Whizzkid, lewat lagu Bila Engkau Ijinkan yang sempat melejit pada 1995.
“Lagu Bila Engkau Ijinkan adalah bentuk kepedulian seseorang yang memendam perasaan cinta kepada sahabatnya selama ini. Dia ingin membantu sahabatnya untuk melupakan mantannya yang telah pergi. Dia mau menyembuhkan luka, memberikan keyakinan bahwa ada orang yang masih mempedulikan dan mencintai dia dengan tulus,” ungkap Ranie di sela peluncuran Album Never Give Up.
Awal mula menyanyikan lagu Bila Engkau Ijinkan, menurut Ranie, tidak sengaja “ Dowenk yang membuat aransemen Album Never Give Up, termasuk lagu Bila Engkau Izinkan. Dia menawarkan kepada saya dan saya sempat tidak percaya. Tapi, setelah melakukan video call dengan Hengky Supit dan janji bertemu di Jakarta. Sebab, Hengky sekarang tinggal di Belanda, kepastian saya menyanyikan lagu tersebut bener – bener terealisasi ” jelas Ranie.
Ranie berharap, lagu Bila Engkau Ijinkan termasuk dalam  album yang sedang merasa galau. Untuk kedepannya Ranie Klees beserta RK Management akan mengunjungi beberapa Radio dikota-kota besar untuk menyapa Fans di daerah, “ Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kawula muda yang sedang merasa galau serta dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya, juga didukung masyarakat di luar Indonesia,” jelas Ranie menutup Konferensi Pers
Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

23 + = 25