Ramasindo Pictures Garap 2 Film Berskala Internasional

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidseleberita, – Meningkatnya animo penonton film Indonesia tahun ini membuat bermunculan rumah produksi bak jamur di musim hujan. Para PH berlomba – lomba membuat film – film dari berbagai genre. Salah satunya adalah Ramasindo Pictures. Yang membedakan PH ini dengan PH lainnya, Ramasindo Pictures akan menggarap tidak hanya satu tapi 2 film sekaligus tahun ini.

Dua film tersebut yakni The Last Target dan Petualangan Cinta Serina. Hal ini terungkap dalam acara syukuran persiapan produksi film The Last Target dan Petualangan Cinta Serina di kantor Ramasindo Pictures di sekitaran Jakarta Selatan, Sabtu (10/03/2018).

” Sebelum produksi film ini dilakukan rencananya kita akan membuat teasernya pada akhir Maret 2018 karena kita masih akan membahas siapa bintang terkenal yang akan kita pakai “, ujar Kicky Herlambang perwakilan dari Ramasindo Pictures saat. syukuran

” Yang kedua debut film ini tidak akan langsung di tayangkan di bioskop – bioskop Indonesia tapi kita akan merilisnya lewat ‘pintu’ festival – festival Internasional. In Shaa Allah tahun depan baru bisa dirilis di bioskop Nasional “, tambah Kicky.

Seringnya film – film Indonesia yang ikut dan sukses di festival Internasional menjadi daya tarik tidak hanya bagi penonton namun juga bagi pihak pemilik bioskop, menjadi alasan pihak Ramasindo Pictures membidik Festival Internasional.

” Kita mau menjual kultur Indonesia ke kancah Internasional. Makanya kedua film ini di gadang – gadang akan ikut di festival Internasional seperti Toronto, Sundance dan lain – lain “, imbuh Kicky.

Petualangan Cinta Serina film bergenre drama yang ngepop. The last target bergenre drama action. Untuk lokasi Jakarta dan Bogor dan untuk film The Last Target di Gorontalo dan di sutradarai oleh Surya Lawu dan di produseri oleh Rahmadan Islan.

” The Last Target bercerita tentang 5 sahabat dari kecil yang reunian lagi dengan kesuksesan masing – masing namun ada salah satu yang menjadi The Last Targetnya “, tegas Rahmadan Islan.

” Yang menarik di film ini menggunakan bahasa Indonesia yang baku tidak ada lu , gue dan lain – lain seperti film – film yang pernah ada “, pungkas Kicky. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 8 =