Raffi Ahmad Tepati Janjinya ke Almarhumah Julia Perez, Bikin Film ‘Arwah Tumbal Nyai’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Raffi Ahmad bersama RA Pictures baru saja merilis poster dan trailer film horor bertajuk ’Arwah Tumbal Nyai’ di Café Paradigma, Cikini, Jakarta Pusat, pada Kamis (1/11) kemarin. Acara tersebut pun dihadiri oleh Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Persik hingga Ayu Dyah Pasha.

“Sebenarnya, kalau di film aku juga masih belajar. Ini kalau yang sekarang lagi mau tayang ini kan yang ‘Arwah Tumbal Nyai’. Sekarang part-nya Ayu Ting Ting, (film sebelumnya) kemarin Zaskia Gotik nembus di 300 ribu (penonton) untuk part pertama, sebagai awalan cukup baik,”  sebut Raffi Ahmad.

Raffi mengungkapkan alasan dirinya menggebu-gebu dalam membuat film karena ia ingin belajar banyak tentang dunia di balik layar lebar. Menurutnya, pada film horor yang ia buat sebelumnya, Raffi mengaku cukup puas dengan hasilnya.

“Mudah-mudahan yang Ayu Ting Ting bisa naik lagi dan nanti kan yang terakhir masih ada Dewi Persik, masih bisa naik lagi pelan-pelanlah. Mudah-mudahan sih (naik). Alhamdulillah, selama ini sih mendapatkan hasil penonton yang cukup baik,” lanjutnya.

Film horor yang saat ini sedang digarap oleh Raffi dalam produksi RA Pictures merupakan trilogi dari tiga judul film. Film pertama dengan pemeran utama yang dibintangi oleh Zaskia Gotik dianggap cukup sukses. Selanjutnya, film kedua dengan pemeran utama Ayu Ting Ting akan ditayangkan pada 29 November mendatang, serta film ketiga dengan pemeran utama Dewi Persik bakal ditayangkan berikutnya.

Tak hanya itu, Raffi juga menuturkan, bahwa ide pembuatan trilogi bercetus dari keinginan mendiang Julia Perez. Kala itu, Jupe pernah memintanya untuk dibuatkan film bersama Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

“Triologi mereka menyambung almarhumah Julia Perez. Waktu itu Jupe minta buatin film bareng Gotik dan Ayu. (Kata Raffi) ‘Ya sudah, Pe, kita bikin’. Terus sampai Jupe meninggal, aku lihat Dewi Persik (jadi) dejavu. Terus Depe (Dewi Persik), Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik bisalah buat main film yang di mau almarhumah Jupe,” jelasnya.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 15 = 24