Raffi Ahmad Tegaskan The Secret Bukan Remake dari Film Suster Ngesot

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Pasca sukses dengan film Rafathar, Raffi Ahmad kembali memproduksi film bergenre horor dengan judul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, yang akan tayang pada 26 April 2018 mendatang.

Terkait dengan konten dalam film tersebut, Raffi Ahmad menegaskan bahwa The Secret: Suster Urban Legend ini bukan merupakan remake dari film Suster Ngesot yang sepuluh tahun lalu sempat meramaikan layar lebar Tanah Air.

“Film ini sebenarnya bukan remake film Suster Ngesot yang sempat tayang. Kenapa? Karena The Secret ini menghadirkan kisah yang kekinian dengan sederet pemain-pemain yang berbeda banget,” tegas suami dari Nagita Slavina ini, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Raffi Ahmad tak menampik jika film horor garapannya ini menuai pro kontra di kalangan masyarakat. Yang mana film ini dinilai melecehkan profesi perawat.

Terkait dengan anggapan tersebut, Raffi Ahmad kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak ada maksud untuk melecehkan profesi perawat.

“Kita gak arah meremehkan yaa, kita mau menghibur. Komen-komen netizen yaudah, kita gak akan balas, silakan tonton filmnya aja nanti,” tegas Raffi Ahmad.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend sendiri bercerita tetang kisah seorang gadis bernama Kanaya yang diperankan Nagita Slavina. Kanaya baru saja menyelesaikan studi di Melbourne, Australia.

Kanaya harus menerima fakta bahwa sang ayah sudah kembali menikah dengan wanita yang seusia dirinya. Tak tahan dengan konflik yang terjadi di dalam keluarganya, Kanaya memutuskan pergi dari rumah.

Dalam pelariannya itu, Kanaya mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya harus dirawat di sebuah rumah sakit angker. Di situlah Kanaya merasa seperti diteror oleh kehadiran suster ngesot di rumah sakit itu, sehingga membuat Kanaya depresi.

Selain dibintangi oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, film horor pertama yang diproduksi RA Pictures ini juga menampilkan aktor dan aktris ternama lain seperti Marshanda, Roy Marten, Tyas Mirasih, Gisella, Wika Salim, hingga Lia Waode.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

85 + = 86