Queen Marbella Kontemplasi diri di Bulan Ramadan Lewat Single ‘Berserah Diri’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Bulan Ramadan akan tiba dalam dua pekan kedepan. Segenap umat muslimpun bersiap menyambutnya dengan beragam cara. Kontemplasi, perbanyak amalan, mengingat Allah, ikhlas, sabar  dan berserah diri adalah ritual representasi diri yang biasa dilakukan segenap umat di Bulan yang suci itu.

Penyanyi muda, Queen Marbella pun melakukan hal serupa melalui single religi berjudul ‘Berserah diri’ yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Single bergenre pop ballad ini sekaligus menandai awal kehadirannya di blantika musik Tanah Air.

Bagi gadis berdarah batak ini bermusik dapat memberikan rasa nyaman, selain dapat mengubah mood sesuai sapaan dari musik yang didengar.

Melalui lagu Berserah Diri, Marbella mampu mengumandangkan vokal seraknya yang merdu sehingga penyampaian lirik terasa dapat menyentuh hati pendengarnya.

Kata Marbella, Berserah Diri merupakan kisah setiap pribadi untuk lebih banyak bersyukur dan banyak berserah pada Allah.

“Ini momen yang pas untuk memulai kontemplasi, selain aku memang suka momen religi seperti bulan Ramadan. Inti dalam kehidupan cuma satu yaitu banyak bersyukur dan banyak berserah diri pada Allah, itu saja kita jalani dalam hidup sudah lebih dari cukup,” ucap Bella usai pembuatan video liric di Isoundrecord di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/5) kemarin.

Selain bernyanyi sebelumnya Gadis asal Medan ini  pernah membintangi beberapa serial FTV, modeling dan bintang iklan.

Marbella juga diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia di Indosiar pada tahun (2010) silam hingga masuk sampai 10 besar. Belakangan, dirinya merasa mantap memasuki dunia tarik suara. Untuk memuluskan karirnya itu dia juga bergabung ke iSound Records.

Sebagai penyanyi pendatang baru Bella dikaruniai suara yang lumayan serak dan berkarakter kuat, mengingatkan kita pada karakter vokal penyanyi senior Reza Artamevia yang kabarnya juga masih ada hubungan keluarga, sekaligus menjadi idolanya yang begitu menginspirasi dirinya.

“Saya tidak keberatan jika dikatakan mendompleng nama Ibu Reza, karena saya memang ada hubungan keluarga dan kami nyatanya saling mendukung. Dalam keseharian ibu Reza selali kasih support aku untuk terus banyak berlatih dan tidak mudah puas. Saya pribadi kagum dengan proses jaruh bangunnya ibu Reza dalam karir maupun kehidupan pribadinya. Dia selalu berusaha untuk bangkit, ” kisah Mahasiswi semester enam Universitas Moestopo ini.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

54 + = 56