Putusan Pengadilan Ditunda, Dea Imut Kecewa

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

tabloidseleberita, – Gugatan Dea Imut terhadap DHL kiranya akan mencapai tahap putusan pengadilan pada hari Senin (21/05/2018). Namun diluar dugaan hakim ketua terpaksa menunda putusan pada saat itu di karenakan belum siapnya surat putusan. Dan putusan pun akhirnya ditunda minggu depan.

Mendapati penundaan putusan tersebut tentu saja membuat kecewa Dea Imut yang nampak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna.

“Kecewa sih sebenarnya, tapi ya harus diikutin aja, karena emang kan harus mengikuti sistem yang berlaku dan hukum yang berlaku juga,” ujar Dea usai sidang.

“Penundaan putusan itu hal biasa saja dalam persidangan, Tadi katanya hakim belum siap karena pekerjaannya banyak. Ya, sudah kita ikuti saja”, tambah Henry Indraguna dikesempatan yang sama.

Dea berharap nantinya hasilnya keputusan hakim sesuai yang diinginkan adanya penggantian kamera yang hilang.

“Kita tetap optimis semua gugatan kami diterima sepenuhnya. Doa kan saja yang terbaik minggu depan, yang terbaiklah”, tambah Henry.

Seandainya minggu depan tidak sesuai dengan yang diharapkan Henry sudah mempersiapkan langkah selanjutnya.

“Kalau putusannya tidak sesuai dengan yang diharapkan kita akan naik banding, kita akan kejar terus kalau perlu sampai ke PK. Harus semuanya kabul. Kalo hanya sebahagian kabul kita akan banding”, pungkas Henry.

Nampaknya kitapun harus bersabar bagaimana kah akhir dari gugatan Dea Imut ini minggu depan. @novil_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 60 = 64