Prilly Latuconsina, Lebaran Puasa Makan Ketupat Opor Ayam

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

 

TabloidSeleberita.com, Setelah sebulan lamanya berpuasa kini tiba saatnya merayakan hari kemenangan dengan berlebaran. Momentum inipun sudah sepatutnya dirayakan dengan berbagai cara dan tradisi didalamnya. Salah satunya adalah dimeriahkan dengan ragam makanan khas lebaran yang serba enak, lezat dan menggugah selera yang siap disantap.

Adalah, ketupat sayur, opor ayam, dengan rendang daging, berikut dengan aneka kue manis yang memanjakan lidah. Namun tidak demikian halnya dengan yang dialami pesinetron muda, Prilly Latuconsina. Disaat keluarga besarnya asyik menyantap aneka hidangan lezat buatan ibunya, Prilly terpaksa harus gigit jari lantaran harus berpuasa menikmati makanan khas lebaran tersebut.

Selidik punya selidik ternyata Prilly sedang bermasalah dengan giginya. Empat hari sebelum Hari lebaran tiba, Prily terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Tangerang untuk melakukan operasi kecil pada gigi grahamnya sebelah kiri. Prilly baru saja mencabut giginya yang tumbuh tidak sempurna melalui sebuah operasi. Malah sehabis liburan nanti operasi akan berlanjut untuk tindakan berikutnya pada gigi graham yang sebelah kanan.

Tentu saja hal itu membuatnya kesulitan mengunyah makanan. Dia disarankan dokter untuk hanya menyantap makanan yang lembut seperti bubur. Maka jadilah Prilly beberapa hari ini hanya mengkonsumsi bubur bayi.

“Lebaran kali ini aku tidak bisa menikmati masakan yang dibuat oleh mama karena gigi sedang bermasalah. Gigi aku baru saja dicabut. Karena masih belum sembuh banget, dokter menyarakankan untuk sementara agar aku cuma mengkonsumsi bubur bayi yang bertekstur lembut,” kata aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini saat dijumpai di kediamannya dikawasan Tangerang, Jumat (15/6).

“Sudah beberapa hari ini saya cuma bisa menyantap bubur bayi saja, rasanya sih enak tetapi membosankan. karena kandungan kalorinya kan emang buat bayi ya. sementara akukan sudah dewasa jadi bawaannya laper melulu,”lanjutnya.

Agar tak tergiur dengan menu-menu masakan buatan ibunya, Prilly berupaya menghindari dapur saat ibunya memasak dan mengunci diri didalam kamar. Prilly pun mencoba membujuk sang mama, jika sembuh nanti mau memassakkan kembali menu lebaran tersebut hanya untuk dirinya sebagai penggantinya.

“Supaya nggak ngiler makanan yang dimasak mama, aku masuk ke kamar dan menguncinya. Tapi aroma masakan Mama sangat menggoda, hingga pernah mencoba nyicipin sedikit, tapi itu berakibat fatal. Gusiku bengkak dan rasanya sakit sekali. makanya aku bilang ke mama supaya nanti kalau aku sembuh mau masakin lagi menu lebaran yang sama khusus buat aku,” kata Prilly yang diiyakan oleh sang mama.

Beruntung pemeran utama Film ‘Danur’ ini, mencoba mengambil hikmah dari kesakitan yang tengah dialaminya. Dengan kejadian itu dia tak kalap menyantap hidangan lebaran dan itu jelas berpengaruh pada berat tubuhnya yang tetap terjaga.

“biasanya kan masalah yang dihadapi banyak perempuan itu adalah berat badan yang membengkak. nah dari kejadian ini aku ambil hikmahnya aja, berat badanku tetap stabil karena aku nggak bisa makan apa-apa. walaupun sebenenrnya aku mah nggak pernah masalahin berat badan setiap lebaran,” kisahnya.

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 1 =