Press Conference The World Of Aliando Jelang Konser Di Malang

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

IMG20160322154202

Latihan Aliando untuk konser dilakukan pada tanggal 22 Maret 2016 di salah satu studio di daerah Jakarta menjelang akan diadakan konser di Malang pada tanggal 27 Maret 2016. Beberapa tim dari aliandonesia mendukung untuk acara konser tersebut. Anggota yang terdiri dari bergabung yakni Aliando (Vokalis), Arry (Bass), Sony (Gitariss), Gema (Drummer), Adi (Gitariss) dan Iam (Gitaris) serta Ifny yang akan ikut serta mendukung acara tersebut.

Saat di temui awak media, Ali mengaku sudah latihan 5 lagu dalam sehari serta aliando mengatakan bahwa akan afda penampilan spesial saat konser nanti. “nanti saya akan membawakan satu lagu ciptaan saya sendiri, tapi lagu tersebut belum jadi lagu single saya” ujarnya.

Di Malang nanti, ali akan memainkan alat musik drummer. Kenapa demikian? Karena sejak awal ali berkarir dengan mengikuti lomba sebagai drummer dan dilihat seorang manajer dan diajak untuk berakting.

Dalam konser nanti akan ada konsep dimana aliando akan dilukis oleh cahaya dan aliando akan melakukan penampilan terbauk di Malang nanti dengan artis pendukung lainnya. Perihal persiapan sebelum konser ali mengaku sudah mempersiapkan fisik jauh-jauh hari dengan istirahat dengan cukup dan menyimpan alat permainan kesayangannya. “Istirahat dengan cukup, tidur jangan begadang terus PS diumpetin kalau lagi bete ya di mainin lagi, hehehe” ujarnya. @zallontie & @dikagabriel

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 1 =