Prajurit TNI Ini Terjun Ke Dunia Entertainment

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita,- Satu lagi Prajurit TNI mulai terjun ke dunia Entertainment , Armando Sersan Dua TNI AU yang mencoba keberuntungannya di dunia hiburan khususnya di Film. Pria kelahiran Jayapura ini mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin dalam film ‘Nikah Yuk’ produksi studio Lens Cinema yang bergenre komedi.

Sebelum ke dunia film Armando memulai debutnya sebagai pemusik sempat mendirikan Band yang personilnya salah satu teman TNI AU di Lanud Syamsudin Noor Banjarmansin. Band tersebut diberi nama Coor-Ve, tetapi karena kesibukan dinas, akhirnya vakum di dunia musik.

Di film ‘Nikah Yuk’ Armando berperan sebagai Pengamen yang sudah mempunyai Followers atau pengemar di dunia maya yang bertagline Armando lovers. Peran ini sangat cocok dengan karakter kesehariannya seorang Armando yang terkenal sok tau dan Jenaka dalam film ini. Dan lagunya di apresiasi di film ini.

“Saya sangat tersanjung karena lagu “Ingin Bersamamu” Ciptaan saya dapat Apresiasi di film ini sehingga dapat menjadi promosi buat saya”, ujar Armando yang juga mantan Atlit Karete Kalsel yang sudah mengoleksi puluhan mendali dan Piala kejuaraan baik didaerah maupun tingkat Nasional.

“Saking semangatnya saya suka mendahului aba-aba dari sutradara, seperti contohnya sutradara belum memberikan aba-aba action saya sudah langsung menyambar dialog tersebut sehingga harus diulang kembali takenya”, tambah Armando lagi.

Armando juga mengungkapkan kesannya saat beradu akting dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin.

“Kesan saya beradu acting dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin adalah pengalaman yang sangat berharga buat saya. dimana para artis tersebut pun sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap saya. sehingga saya menjadi lebih PeDe dan percaya diri”, tegas Armando.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada Lens Cinema karena dapat mempertemukan saya dengan sang idola pujaan hati yaitu Actor senior Roy Martin”, pungkas Armando. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 4 =