Pevita Pearce Nervous Filmnya Diputar di Amerika Serikat dan Eropa

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Film bergenre action fantasy, Buffalo Boys mendapat respon positif di mancanegara sebelum perilisan resminya di Indonesia. Film di bawah rumah produksi Screenplay Infinite Films, dengan Infinite Frameworks, Zhao Wei dan Bert Pictures itu disambut meriah di Fantasia Film Festival di Kanada dan New York Asian Film Festival.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menanggapi hal tersebut, sutradara, Mike Wiluan, maupun para pemain film tak pernah menyangka. Rupanya, film yang menggabungkan budaya Timur dan Barat tersebut mendapat apresiasi dan antusiasme penonton di luar dugaan.

“Saya sanget kaget acara di Montreal di Newyork sebesar itu, karena di dunia ini banyak ya yang suka fantasi. Buffalo Boys sendiri setengah-setengah, East dan West, kayak Nasi goreng western dan saya bangga sama pemain-pemain semua,” kata Mike Wiluan saat Gala Premiere Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (18/7).

Sementara itu Pevita Pearce mengaku mendapat pengalaman baru dalam film Buffalo Boys yang baru saja dibintangi olehnya. Pengalaman tersebut adalah ketika dirinya menunggangi sebuah kerbau. Menurutnya itu merupakan sebuah pengalaman baru yang menegangkan.

 

“Menegangkan karena aku sebelumnya pernah berkuda tapi sama kerbau belum pernah suatu experience baru ya,” ucap Pevita Pearce saat ditemui di mall Grand Indonesia Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

“Banyak yang nanya gimana itu naik kerbau ini itu ini itu jadi suatu kebanggan tersendiri dan mudah-mudahan dengan ini masyarakat Indonesia bisa optimis lagi dengan film Indonesia dan nonton film Indonesia juga menjadi salah satu cara menumbuhkan nasionalis,” pungkasnya.

Kendati demikian dirinya bersyukut tak mengalami jatuh ketika melakukan adegan tersebut.
“Alhamdulillah enggak (jatuh) karena syuting panjang, dan pastinya kesehatan itu utama, savety sampai kita selesai syuting akhir,” sambung Pevita.

Seperti judul filmnya Pevita Pearce mendapar scene menunggangi sebuah kerbau dalam film terbarunya tersebut.
Ini menjadi pemandangan baru Pevita Pearce yang tampil dalam film berbumbu drama, dimana sebelumnya Pevita terkenal dalam perannya diberbagai film drama.

“Pendekatan yang berbeda di film ini mungkin film pertama aku yang fantasi dan memang ini full imaginasi,” kisah Pevita Pearce.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 3 =