Pertunjukan Satu Tahun Debut Album “Nothing is Real” Teddy Adhitya

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Teddy Adhitya, penyanyi solo RnB asal Jakarta yang banyak terpengaruh oleh Brian McKnight, Music Soulchild, D’ángelo, BoyzIIMen hingga Chris Brown. Ia pertama kali mengenalkan musiknya sendiri pada 2016 lalu dengan single “In Your Wonderland” yang disusul “Let Me”. Kedua single tersebut terus dimainkan dan mendapat apresiasi tersendiri di telinga pendengar musik Indonesia yang meyakinkan Teddy Adhitya untuk merilis sebuah album bertajuk “Nothing is Real” yang sebagian besar dikerjakannya sendiri selama satu tahun penuh.

“Nothing is Real” adalah sebuah album yang lahir dari ribuan pengalaman bermusik serta passion yang begitu besar dari seorang Teddy Adhitya. Album yang akhirnya terbayar lunas dengan dinobatkannya Teddy Adhitya sebagai musisi Pendatang Baru Terbaik dalam penghargaan insan musik paling bergengsi di Tanah Air, AMI Awards 2017. Sebuah piala yang membuat penikmat serta pelaku musik Indonesia menoleh kepada Teddy Adhitya dan menyadarkan jika penyanyi berdarah Ambon ini merupakan salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Perjalanan musik terus bergulir dan masih banyak pencapaian yang perlu diusahakan namun ia sadar apresiasi sesungguhnya harus dihadirkan sebelumnya teruntuk mereka para pecinta musik Teddy Adhitya. Arah laju kendaraan musik Teddy Adhitya harus berhenti sejenak guna mempersiapkan sebuah pertunjukan untuk mereka yang sejak awal hadir di beragam tempat menikmati album “Nothing is Real”.

Dengan dukungan team yang selalu ada di setiap lininya, Teddy Adhitya berhenti di Teater Salihara pada 27 Juni 2018 sekaligus merayakan satu tahun album “Nothing is Real”.

Album yang membawanya ke beragam pengalaman menakjubkan dan bertemu dengan ratusan, ribuan, hingga jutaan individu musik sejalan dengan apa yang ia bayangkan sejak lama. Tidak hanya aksi yang penuh kesan tetapi juga dengan atmosfer berbeda yang akan menjadikan panggung Teddy Adhitya kali ini memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk mereka yang datang.

Healer, track nomor 7 dalam album “Nothing is Real” didapuk menjadi single terbaru dimana akan dihadirkan perdana video klip tersebut dengan konsep yang belum dilakukan Teddy Adhitya sebelumnya. Kolaborasi dengan lighting designer Yoni Wijoyo juga dihadirkan untuk memberikan penyajian suguhan konser berbeda dimana Teddy Adhitya pribadi menginginkan sebuah pertunjukan yang membekas untuk mereka yang datang.

Kerja sama bersama Motionbeast untuk sisi visual, Harper Production untuk sound system dan Infopensi sebagai partner turut diharapkan bisa menjadikan sebuah ingatan yang terangkum melalui apa yang mereka lihat, dengar dan rasakan selama “Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase” berlangsung. Mereka yang datang juga akan menyaksikan pertunjukan Rayssa Dynta, penyanyi perempuan berbakat sebagi menu pembuka. (KTR )

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

62 − 55 =