Pertama Kali Main Horor, Acha Septriasa Di Teror Pocong

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Acha Septriasa yang sukses membintangi beberapa film drama kini terjun ke film yang bergenre horor. Film horor pertama Acha demikian panggilan akrabnya berjudul ‘Jaga Pocong’. Film Jaga Pocong ini merupakan kolaborasi 3 PH yakni
Spectrum Film – Maxima Pictures – Unlimited Production.

Di film ‘Jaga Pocong’ ini kita bisa menyaksikan bagaimana Acha diteror pocong yang cukup mengerikan.

Film ini bercerita tentang Mila seorang suster yang diperankan oleh Acha Septriasa ini tidak bisa menolak ketika di tugaskan untuk merawat Sulastri di rumahnya. Tapi ketika Mila sampai di rumah Sulastri, ternyata Sulastri sudah meninggal.

Radit yang diperankan Zack Lee anak Sulastri meminta tolong supaya Mila untuk memandikan dan membungkus jenazah Sulastri dengan kain kafan. Kemudian Radit juga meminta supaya Mils menungguinya di rumah bersama Novi anak Radit yang masih kecil karena Radit harus mengurus pemakaman Sulastri. Dari sini kemudian muncul teror yang menakutkan. Mila mendapati banyak kejadian aneh. Hingga Novi pun tidak luput dari teror tersebut dan nyaris terbunuh.

Sementara Mila tidak bisa meninggalkan rumah ini begitu saja. Kemudian terungkap ternyata yang meneror Mila dan Novi adalah pocong jenazah Sulastri. Mila dengan segala cara berusaha untuk lepas dari teror pocong. Tapi pocong itu ternyata menginginkan kematian Mila.

“Konsep pocong yang selama ini sudah lama tidak muncul. Di tengah banyak film horor yang release, Pocong sudah lama tidak diangkat sebagai film dengan genre horor. Dengan set 80an, film ini memberikan ketegangan seorang suster yang mengharuskan dia menjaga POCONG di sebuah rumah tua”, ujar Oswin Bonifanz sang Produser ‘Jaga Pocong’.

Oswin Bonifanz juga menambahkan kenapa dirinya memilih Acha Septriasa sebagai bintang utamanya.

“Karena film ini bercerita tentang ketegangan seorang suster, kita membutuhkan seorang talent dengan Character yang kuat. Seperti kita ketahui, Acha memiliki kualitas acting yang luar biasa dan Jam Terbang yang kuat, dan Acha belum pernah main di Genre Horor sebelumnya. Jadi dengan terlibatnya Acha di film Jaga Pocong, akan memberikan warna yang berbeda untuk film ini”, tambah Oswin.

Oswin juga menegaskan tidak ada masalah dengan schedule karena seperti yang kita ketahui Acha sudah bermukim di Luar Negeri.

“Secara logika, seharusnya susah. Tetapi kita bersyukur seperti segala sesuatunya diberi kemudahan. Jadwal acha pas dengan schedule shooting. Proses reading juga bisa berjalan maximal. Jadi bisa dibilang secara schedule tidak ada masalah dan juga Acha sangat kooperatif mengenai schedule”, pungkas Oswin.

Selain Acha Septriasa film ini dibintangi oleh Zack Lee dan Jajang C Noer. Film ‘Jaga Pocong’ ini dijadwalkan akan tayang 25 Oktober 2018. Kita nanti saja bagaimanakah ketegangan saat Acha Septiasa diteror Pocong jenazah Sulastri ini dibioskop terdekat anda.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 5 =