Pernikahan Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Di Kawal 11 Pengacara

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

www.tabloidseleberita.com -Setelah berhasil mempersunting Angel Lelga akhirnya Vicky Prasetyo menggelar resepsi pernikahan yang menghebohkan karena menelan dana yang cukup fantastis hingga Milyaran Rupiah serta siaran langsung di salah satu televisi swasta.

Selain itu resepsi pernikahan Vicky dan Angel ternyata di kawal oleh pengacara tidak hanya satu atau dua tapi 11 pengacara. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Vicky Prasetyo yaitu Henry Indraguna.

” Kami dateng kesini jagain pernikahannya Vicky, memastikan pernikahan ini berjalan baik dan lancar tidak ada godaan apa pun juga. Sampai saat ini aman – aman aja tidak ada apa – apa “, ujar Henry selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo, di sela – sela resepsi Vicky dan Angel di Ancol beberapa waktu lalu.

” Malam ini ada 11 pengacara yang mengawal jalannya resepsi dan tidak ada yang tercyduk kan aman kan “, tambah Henry.

Henry pun membantah bahwa pernikahan Vicky adalah settingan

” Waktu memberi kuasa kita sudah tanya ini settingan atau tidak. Oh nggak bang dia bercerita panjang lebar bahwa dia sangat mencintai Angel. Dan kami yakinkan tidak ada kata settingan karena pengacara punya insting “, tegas Henry.

Terkait dengan kasus – kasus yang mendera Vicky, Henry pun menjelaskan, ” Silahkan aja lapor nanti tinggal pembuktian aja ketemu di pengadilan”.

” Kalo bisa diselesaikan dengan baik – baik, kita selesaikan dengan baik – baik. Kami semua pengacara yang cinta damai “, pungkas Henry. @novil_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 77 = 81