Perceraian Bella Shofie dan Suryono

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

00074715Bella Sofie kembali memberikan kabar mengejutkan setelah pernikahannya pada Mei tahun 2015 lalu, tiba-tiba ia menyuguhkan berita yang tidak kalah mengejutkan tentang kasus perceraiannya dengan sang suami Suryono.

Pieter Ell adalah kuasa hukum dari Suryono, ia ditunjuk untuk mengurus gugatan perceraian Suryono dan Bella Sofie. Gugatan cerai pun siap dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Gugatan cerai akan dilayangkan dalam waktu tak lama lagi di PA Jakarta Selatan.” Ujarnya.

Pieter mengaku bahwa ia baru saja ditunjuk oleh Suryono untuk menjadi kuasa hukumnya (13/2) lalu.

“Kuasa diberikan pada saya dkk untuk mewakili mas Suryono mengajukan gugatan cerai pada Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Sophie,” ucapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Minggu (14/2/2016).

Lalu Pieter sempat menjelaskan alasan Suryono menceraikan Bella “Karena sudah tidak harmonis, dikarenakan Suryono membutuhkan kepastian hukum dan ingin fokus pada kerjaannya maka kasus ini diserahkan pada kami,” jelasnya.

Suryono sendiri sempat mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bella, tetapi pada saat dalam proses, ternyata hubungan mereka memang sudah tidak bisa diselamatkan kembali.

“Perceraian adalah jalan terakhir setelah upaya damai telah ditempuh oleh kedua belah pihak namun proses tidak ada hasilnya. Selanjutnya jalan terakhir yang ditempuh adalah dengan mengajukan gugatan cerai,” tuturnya. (Qla) foto: istimewa

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

74 + = 79