Perang di Instagram, Citra Yunita Mantap Memilih Maya Ketimbang Jessie Popoh Sebagai Teman Duetnya

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.comBelakangan ramai terlihat di sosialmedia, instagram perang antara Jessie Popoh dengan Nadien Maya.

Hal ini disebabkan lantaran beberapa hari lalu pedangdut asal Surabaya itu memposting swafotonya bersama rekan duet terbarunya, Nadien Maya. 

Dalam foto tersebut Citra Yunita dan Maya mengenakan busana dengan corak biru. Pose keduanya yang terlihat anggun dalam balutan busana biru tersebut, ternyata ditanggapi ramai di sosial media.

Postingan Citra Yunita di akun instagramnya @citrayunita88, dengan caption ‘suka yang biru-biru, jangan memar aja’ disambut cuitan pedas dari mantan teman duet Citra Yunita, Jessie Popoh.

Lewat instagramnya @jessie_popoh, bekas teman duet Citra Yunita itu pun melayangkan komentar  pedas nan menohok kepada  Nadien Maya, hingga suasana panas tak terhindarkan lagi di akun instagram Citra Yunita. Jessie Popoh seolah menuding Nadien Maya akan menjadi batu sandungan bagi langkah Citra Yunita di panggung musik ke depan. Dalam komentarnya Jessie Popoh bertanya sekaligus memberi pernyataan yang jelas menyindir  Nadien Maya.

“ kak, itu teman duet kak, aku dengar info kerja malam ya, apa ga pengaruh tuh buat ke depannya?”

Jelas komentar Jessie Popoh pun sigap ditanggapi Citra Yunita,dengan bijak. Namun, Nadien Maya, terlanjur kesal dengan dengan komentar Jessie Popoh, hingga berencana melaporkan mantan duet Citra Yunita itu ke ranah hukum. Bukannya berhenti, Jessie Popoh justru menantang balik Nadien Maya, hingga perang komentar di instagram Citra Yunita pun tak terelakan.

Tak ingin ribut-ribut di dunia maya ini berlanjut, Citra Yunita pun berusaha menyikapinya dengan bijaksana. Mantan kekasih Saiful jamil itu pun berharap kedua juniornya mau bertemu dan menyelesaikan secara kekeluargaan.

“ iya, saya juga kaget. foto yang saya posting jadi rame ya. Memang di instagram sendiri aku udah negur si  Jessie. Dia kan dulu sempat jadi teman duet aku. Nah setelah dia, aku ajak maya, kebetulan aku udah kenal Maya lama. Ya berharap sih kejadian ini ga diperpanjang karena kita mau yang baik-baik aja ke depannya,” kata Citra.

Dari video rekaman wawancara yang diterima oleh redaksi tabloidseleberita.com Citra Yunita sudah berusaha bersikap bijaksana atas perang yang terjadi antara Maya rekan duet barunya dengan Jessie Popoh mantan teman duetnya.

“Sebenarnya dulu itu saya sudah kasih kesempatan sama Jessie untuk tetap jadi rekan duet saya tapi sepertinya dia gak mau berubah. Kalau masalah sih memang ada ya tapi gak perlu dibesar-besarkan. Makanya saya putuskan saya sekarang memilih Maya yang juga sudah saya kenal jauh sebelumnya buat jadi teman duet saya yang baru. Jadi kita sudah punya jalan masing-masing ya. Semoga Jessie juga kedepannya bisa sukses dengan karirnya. Saya dan Maya juga demikian. Jadi gak perlu ada ribut-ribut begini,” jelas Citra Yunita.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

55 − 45 =