Penyanyi Dangdut Melinda Kembali Ke Layar Lebar

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

melindaLama tak terlihat di layar kaca kini penyanyi Dangdut Melinda yang terkenal dengan dengan hits single ‘Cinta Satu Malam’ kembali hadir lagi. tidak tanggung – tanggung Melinda kini hadir di kancah dunia perfilman Indonesia lewat film ‘Iseng. Di film ini Melinda berperan sebagai seorang “Mami” yang mempunyai anak buah yang cantik – cantik.

“Karakter aku di film ini sebagai “Mami Karaoke”, mau yang seperti apa ceweknya dan di kamar berapa”, jelas Melinda saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (8/3/2016) lalu.

Dunia peran memang sudah tidak asing lagi bagi Melinda karena pernanh membintangi beberapa sinetron dan film, namun di film ini merupakan tantang baru bagi melinda karena bernegre drama kriminal seperti yang diungkapkannya.

Bintang film Mathias Muchus dan Meriam Bellina merupakan idola yang dikagumi Melinda. Beradu akting dengan kedua idola tersebut merupakan keinginan Melinda yang belum terwujud.

“Aku suka Mathias Muchus karena keren banget akting, karakter yang dimainkannya dapet banget. Sedangkan untuk Aktris aku paling suka Meriam Bellina. Aku pingin banget suatu saat bisa bermain dalam satu produksi dengan mereka berdua terserah genre-nya asal sama mereka aku pasti terima”, pungkas Melinda. @novil_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1