Penjelasan Seluruh Transportasi Online Terhadap Sikap Anarkis Para Sopir Blue Bird

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Transport OnlineBeberapa wakil dari management transportasi online berbasis aplikasi memberikan penjelasan atas terjadinya peristiwa kerusuhan yang terjadi beberapa hari kemarin, berikut penjelasan dari transportasi online yang menjadi korban tindakan anarkis dari seluruh sopir blue bird.  Penjelasan tersebut diadakan pada saat seluruh perwakilan transportasi online yang sedang dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Dalam pemeriksaan kasus tersebut, salah satu manager direktur dari grab indonesia angkat bicara dalam kasus anarkis ini. Ia sangat menyayangkan dalam peristiwa tersebut tetapi ia menerangkan dan mengkomunikasikan ke seluruh rider Grab Indonesia untuk utamakan keselamatan lalu jangan terprovokasi dengan tindakan anarkis dari pihak lain dan selalu fokus kepada pelayanan ke penumpang atau konsumen aplikasi Grab Indonesia.Menjadi memprioritaskan perhatian dan service yang terbaik, ujarnya.

Dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, M. Iqbal juga ikut menjelaskan dengan tindakan anarkis kemarin. Dari 83 tetapi 4 masih dalam pemeriksaan, selebihnya sudah dikeluarkan tetapi masih dalam proses pendataan, membuat surat pernyataan yang arahnya untuk tidak melakukan pengumpayaan yang melawan hukum untuk menciptakan rasa kondusif arah dari pernyataan itu. Berasal dari basis online dan dari kontensional, salah satu tersangka berinisial F Y, ujarnya.@hendratabseleb & @zallontie

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

55 − 47 =