Pengakuan Terbaru, Dimas Anggara Diduga Dalam Pengaruh Alkohol

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Banyak yang tidak menyangka seorang aktor sekelas Dimas Anggara yang berwajah kalem ini dapat melakukan penganiayaan terkait pelaporan rekan bisnisnya ke Polres Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Sang korban yakni Fiqih Alamsyah akhirnya mengungkap pengakuan terbaru bahwa Dimas Anggara diduga dalam pengaruh Alkohol.

” Malam ini ada kejadian baru lagi saudara G teman artis DA dengan kurang lebih 6 orang badannya yang besar – besar dan berwajah garang mendatangi Fiqih ke White House melakukan intimidasi, begitu penyidik datang ke tkp langsung kabur. Ini bentuk intimidasi yang luar biasa. Klien kami ini sangat ketakutan sekali. Kalo tujuannya mediasi jangan bawa orang yang badannya besar – besar, klien kami butuh perlindungan hukum “, ujar Henry Indraguna kuasa hukum Fiqih Alamsyah di Belleza, Rabu (28/02).

” Saudara Fiqih juga sudah bercerita dengan kami, pada saat kejadian (penganiayaan) malam tersebut ada dugaan kuat mereka semua ada minum minuman keras. Dugaan kuat sekali semua minum termasuk artis (DA) ” tambah Henry.

Di kesempatan yang sama Fiqih pun mengatakan, ” Saya duga, kenapa ? Karena pada saat terjadi intimidasi bentak – bentak saya, maki – maki saya dan dia menghembuskan nafasnya dan itu bau “Naga” , bau alkohol semuanya termasuk artis DA tersebut diduga mabok terpengaruh alkohol “.

” Sangat di sayangkan sekali kalo memang ada pengaruh alkohol karena selaku public figure melakukan sikap seperti itu tidak terpuji, apalagi masih saja mengintimidasi, kasihan saudara Fiqih dan istrinya ketakutan yang sangat. Saya minta nanti kepada penyidik untuk ada penjagaan. Kalo sampai terjadi apa – apa dengan nyawa kepada saudara Fiqih dan istrinya satu Indonesia tahu siapa yang melakukannya “, tegas Henry.

” Mudah – mudahan minggu depan setelah terlapor dipanggil kami akan minta penyidik untuk segera menaikkan status menjadi tersangka dan segera untuk di sidangkan. Kita sudah tidak ada lagi perdamaian. Kita ketemu di meja hijau kita buktikan siapa yang betul siapa yang salah “, pungkas Henry. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

39 − 29 =