Pengacara Sunan Kalijaga Angkat Bicara Terkait Uang 30 Juta

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Merasa namanya di sebut-sebut oleh Jane Shalimar di Media Sosial dan uang senilai 30 Juta rupiah akhirnya pengacara muda Sunan Kalijaga angkat bicara.

“Saya nggak ngerti ya kenapa ada yang membuat opini seolah-olah saya itu menerima uang saya juga nggak ngerti. Yang pasti saya tidak tahu urusannya saya tidak pernah menerima uang yang katanya sekian puluh juta. Kalo memang ada buktu, bukti transfernya kepada siapa?. Saya merasa tidak terkait dengan urusan uang. Kenapa baru zaman now disampaikan ?”, ujar Sunan Kalijaga atau yang akrab di panggil Sunan di Plaza Indonesia, Senin malam.

“Saya merasa di sudutkan dengan tulisan yang sengaja di buat di posting di media sosial. Padahal saya yang mendampingi di polres Jakarta Selatan”, tambah Sunan Kalijaga.

“Saya cuman mau meluruskan tolonglah jangan menyudutkan saya, apalagi membawa-bawa saya, membawa organisasi (HAMI) yang kaitannya dengan uang, yang Demi Allah demi Tuhan saya tidak tahu menahu dengan urusan itu”, tegas Sunan

“Ingat membuat tulisan yang segitu banyak, lalu menyebarluaskan dan dimana dia tidak bisa membuktikan, disitu unsur diduga pencemaran terpenuhi”, pungkas Sunan. @novil_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

80 − = 78