Pengacara Krisna Murti Resmi Rilis Single Alun Alun

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Setelah menunggu lebih dari 6 bulan akhirnya Pengacara Krisna Murti resmi luncurkan single yang berjudul Alun Alun. Single ‘Alun – Alun’ ini di ciptakan oleh Rizal Latief, bercerita kisah tentang hayalan atau lelucon yang dikemas dari music dan lirik yang beda, agar penikmat music Tanah Air bisa terhibur. Karakter lagu ini disuarakan oleh Pria berparas gagah ini lebih menonjolkan suara vokalnya. Ditambah dengan gamelan dan angklung yang membuat suaranya terdengar lebih natural.

 

Lagu ini bergenre Dangdut Koplo dengan dengan lirik bahasa jawa dikolaborasi dengan musik pantura serta di beri sentuhan gamelan jawa dan angklung. Karena liriknya bahasa Jawa Krisna pun harus berjuang ekstra untuk bisa menghayati lagu dengan baik.

“Meski saya keturunan Jawa, dimana orang tua saya berasal dari Yogyakarta namun karena saya lahir dan besar di Jakarta, saya harus belajar dalam pengucapan dan memahami makna dari lirik lagu Alun Alun”, ujar Krisna saat syukuran lagu ini, Rabu (5/7/18) di daerah Kemang, Jakarta.

Lagu ini meskipun berbahasa Jawa namun easy listening dan musiknya pun bisa membuat orang bergoyang.

“Lagu ini memang easy listening namun penggarapannya memakan waktu cukup lama”, tegas Rizal Latief sang pencipta lagu di kesempatan yang sama.

Lamanya penggarapan lagu ini juga diakui oleh Krisna.

“Prosesnya 6 bulan, saya sempat panas dingin, saya sempat menyerah bahkan lagunya ini saat di take vokal sampai 118 kali,” papar Krisna.

Meskipun sudah terjun ke dunia tarik suara namun Krisna tetap setia dengan profesinya sebagai pengacara.

“Menyanyi adalah hobi saya, dimana saya sering menyanyi di karaoke dan di kamar mandi. Nyanyi dan Advokad di ibaratkan bagaimana kita makan di warteg atau di rumah makan padang tergantung bagaimana kita menikmatinya saja”, pungkas Krisna.

Direncanakan Krisna dalam promo lagunya akan menggelar nobar sepakbola di setiap Alun Alun yang ada di beberapa daerah. (red)

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 2 =