Pemuda Pancasila Terus Mendampingi Sandy Tumiwa

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Ada yang menarik dari setiap sidang perseteruan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa, dimana setiap acara persidangan Sandy Tumiwa selain di dampingi oleh kuasa hukum, Sandy selalu di dampingi oleh dua orang berbadan tegap.

Setelah ditelusuri kedua orang yang selalu medampingi Sandy tersebut berasal dari ormas Pemuda Pancasila (PP).

Salah satunya bernama Falky E. Parera. SH, PP DKI. Pria yang berasal dari ambon ini meskipun berbadan tegap namun tetap ramah.

” Kami dari pihak PP DKI, kita mendukung Sandy Tumiwa dalam hak asuh anak. Karena kita melihat tumbuh kembang anak yang mana saat ini sedang berjalan, kami menjaga supaya agar berjalan dengan baik sampai selesai, masing – masing mendapat haknya damai – damai ajalah kira – kira begitu “, ujar Falky demikian panggilan akrabnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Ternyata Sandy merupakan salah satu kader dari PP. Hal itu pun dibenarkan oleh Falky.

” Sandy adalah bagian keluarga kader Pemuda Pancasila. Sifat kami di PP kami tidak diam. Kami akan mengawal dan membimbing sampai selesai “, tambah Falky.

Selain mengawal kemungkinan adanya intimidasi dari pihak lain, Falkey juga membimbing Sandy Tumiwa agar sesuai dengan jalurnya.

” Karena menjadi satu bagian keluarga bagi kami persaudaraan Pancasila. Sekali layar terkembang surut kita berpantang “, pungkas Falky. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + = 22