Pelantikan IPEMI DKI Jakarta

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

IMG20160329142100Ikatan Peengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) hari ini (29/3) secara resmi melakukan Pelantikan di Balai Kota Jakarta Yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IPEMI “Ingrid Kansil” dan tidak lupa dihadiri tamu undangan special Wakil Gubernur Jakarta Drajot Hidayat, H. Happy Drajot, beserta Pimpinan DPRD DKI Jakarta. Dalam acara Pelantikan hari ini dipenuhi oleh 250 Undangan.

IPEMI merupakan salah satu Organinsasi Sosial Kemasyarakatan yang dibentuk untuk mengembangkan pengusaha Muslimah dan mencetak pengusaha muslimah yang baru di Indonesia. Selain itu IPEMI juga di dirikan untuk menambahkan kesempatan usaha dan tambahan pendapatan bagi para muslimah di Indonesia dan diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui penguatan ekonomi para pengusaha muslimah, jamaah Majelis Taklim maupun komunitas Islam lainnya.

IPMEI sendiri sudah memiliki Program Kerja Nasional jangka panjang periode 2016-2021 yaitu, Pendirian Warung Muslimah (MM): 100 Unit oleh anggota, penjualan online produkl anggota IPEMI (website: www.IPEMIstore.com ) dan pembuatan video Pelatihan Usaha dan Manajemen Usaha.

Keberadaan IPEMI di DKI JAkarata sudah mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi dan Kota / Kabupaten d seluruh wilayah DKI Jakarta. Karena IPEMI DKI Jakarta dapat menjadi Barometer Nasional dan bisa dijadikan Panutan bagi IPEMI provinsi-provinsi lainnya. Selain itu IPMEI DKI Jakarta dapat menjadi mitra strategi Pemrov DKI Jakarta dalam menumbuh kembangkan wirausaha Jakarta. Selain itu Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta ‘Happy Drajot’ selaku Dewan Pembina IPEMI DKI Jakarta atau Ketua Umum Badan Koordinasi Organisasi  Wanita DKI Jakarta telah memberikan arahan agar IPEMI DKI Jakarta dapat membantu meningkata Pemasaran Produk-produk Usaha UMKM dan Bazar / Pameran .

Dalam acara pelantikan ini mengagendakan penandatangan MOU antara Pemprov DKI dengan IPEMI terkait sinergi program pelatihan dan pengembangan usaha, MOU dengan MSC (Mohammad Sanusi Center ) tentang pengelolaan 1000 Unit took oleh IPMEI di Thamrin City dan Pemanfaatan Fasilitas Sosial dan Kesehatan serta MOU-MOU yang terkait dengan bazar atau pameran dan akses pembiayaan. Serta membacakan ikrar janji & memperkenalkan anggota baru Penguruh IPEMI periode 2016-2021. @ASarasmi

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 11 = 19