Passion Prive Koloborasi Bersama Ivan Gunawan dan Princess Kristine

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Passion Prive, korporasi retail perhiasan dengan spesialisasi berlian hadir kembali dengan butik ke-9 di Plaza Indonesia. Taglinenya “Individually crafted for you”, Passion Prive hadir untuk memenuhi keinginan dari konsumen membuat perhiasan sesuai dengan keinginan dan desain mereka sendiri.

Passion Prive yang telah hadir di Indonesia sejak 2005, kini hadir menawarkan koleksi teranyar kolaburasi Prince Juan De Bagration Mukhrani dan Princess Kristine  Maria De Bagration Mukhrani dari Georgia, Eropa Timur bersama presenter sekaligus perancang busana Iwan Gunawan.

Passion Prive merupakan crème de la crème, paling terbaik dari yang terbaik dari PT Passion Abadi Corpora, yang dimiliki Antonio Prawira dan Ayrin Tanu.

Ayrin berkisah, ketika Prince dan princess sedang berbulan madu di Indonesia, keduanya menyempatkan diri bertemu dengan dirinya dan mereka tertarik dengan koleksi perhiasannya. Dari sanalah muncul ide pembuatan perhiasan yang mengangkat tema Royal Collection dan Spring Collection.
Iwan Gunawan, Prince Juan De Bagration Mukhrani, Princess Kristine dan Airyn Tanu /mm

“Awalnya saya hanya memperlihatkan koleksi koleksi perhiasan yang saya miliki, dan ternyata tanpa diduga sebelumnya, dia tertarik dan menyukainya,” kata Airyn Tanu saat launching butik barunya di Plaza Indonesia, Selasa (30/10/2018) .
“Terima kasih Airyn, kita buat perhiasan, karena memiliki chemistry, dan seluruh penjualan ini kita akan berikan untuk membantu pendidikan anak-anak”

Koleksi perhiasan yang diberinama ‘Royal Collaction of Princess Kristine’ itu dibuat berdasarkan kepribadian sang Putri. “Sebenarnya, Princess ini memiliki passion terhadap jewelry. Dia juga dulunya seorang model dan sudah berpengalaman di fashion industri,” kata Airyn.

Sejak pertemuannya di Agustus lalu, berbagai persiapan dilakukan untuk menciptakan satu set perhiasan anting, kalung, gelang dan cincin tersebut.

“Saat dia di sini, saya temani dia di Manado, Bali, dan Jakarta. Saya memperhatikan sosok dia seperti apa. Dan, akhirnya kita sering skype, meeting dan ngobrol. Princess bilang, dia suka dengan wanita kuat. Jadi, saya mendesain satu set perhiasan ini dengan berlian markis,” kata Airyn.

Pada kesempatan yang sama, Princess Kristine mengaku bahagia bisa menjadi inspirasi kreatif pembuatan perhiasan. Di balik ini, semua nantinya seluruh hasil penjualan perhiasan tersebut, penghasilannya akan disumbangkan untuk pendidikan anak-anak.

“Terima kasih Airyn, kita buat perhiasan, karena memiliki chemistry, dan seluruh penjualan ini kita akan berikan untuk membantu pendidikan anak-anak. Perhiasannya sangat cantik. Saya tidak menyangka bisa bekerja sama untuk ini,” ungkap Princess Kristine.

Karya lain, Airyn bersama Ivan Gunawan, merancang perhiasan berbentuk cincin dengan tema Spring Series Collection, yang terinspirasi dari Princess Kristine yang sangat menyukai musim spring.

Presenter kondang yang biasa disapa Igun itu menggunakan cara yang menarik dalam merancang perhiasan untuk Princess Kristine. “Seri yang berkolaborasi dengan Princess ini kita beri judul Spring Collection. Di mana spring itu adalah musim yang menjadi musim favorit dari Princess,” ujarnya.

Selama merancang perhiasan, Ivan Gunawan juga melibatkan Putri Kristine dalam pembuatannya. Tak heran, nuansa kerajaan begitu kentara pada rancangan tersebut. Desain cincin ‘Spring’ series ini terlihat seperti rontokan daun saat musim semi. “Terlihat dari susunan diamond-nya yang bertaburan. Sangat cantik,” kata Igun. []

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

70 + = 78