Oronamin C Resmi Jajaki Pasar Indonesia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com,  Oronamin C, minuman Vitamin C mengandung madu kini resmi diluncurkan di Indonesia. Peluncuran minuman kesehatan yang diprakarsai oleh PT Amerta Indah Otsuka ini diadakan pada Kamis (5/7/2018) di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Oronamin C ini sebenarnya sudah diluncurkan di Jepang pada tahun 1965 hingga 2011. Sepanjang masa itu, minuman vitamin pertama di Negeri Sakura ini sukses dan telah terjual lebih dari 30 miliar botol.

Pada acara peluncuran tersebut, juga turut hadir brand ambassador Oronamin C, Haruka Ngawa. Haruka yang memiliki segudang aktivitas setiap harinya dituntut untuk selalu sehat dan segar.

“Hadirnya Oronamin C menjawab kebutuhanku sebagai entertainer  yang memiliki segudang kegiatan dan dituntut untuk selalu sehat dan segar setiap harinya. Memiliki rasa yang menyegarkan, Oronamin C menjadi solusi bagiku untuk mendapatkan asupan vitamin C dan B untuk tubuh,” katanya.

Selain Haruka, turut hadir ahli gizi dr. Marya Haryono, Sp. GK. Marya mengatakan pada acara peluncuran minuman bervitamin ini mengenai sulitnya memunuhi kebutuhan vitamin C. Apalagi menurut dr. Marya, sejatinya tubuh tidak bisa memproduksi vitamin C sendiri, sehingga harus dibantu dengan menyantap makanan dan minuman yang tinggi akan vitamin tersebut.

Menurutnya, masyarakat Indonesia kurang banyak mengonsumsi sayur dan buah. Padahal, vitamin C yang tak bisa diproduksi oleh tubuh sendiri sangat penting untuk kesehatan tubuh.

Menjawab tantangan gaya hidup masyarakat urban di Indonesia yang memiliki aktivitas padat dan serta cepat, Oronamin C hadir untuk memenuhi kebutuhan vitamin C yang tak diproduksi oleh tubuh. Pola makan dan gaya hidup masarakat urban membuat banyak orang kekurangan vitamin C.

Kendati demikian, terdapat tips-tips jitu yang bisa dilakukan untuk mencegah kekurangan vitamin C, salah satunya adalah dengan mengonsumsi suplemen kesehatan. Diciptakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian, cara ini juga diklaim akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

“Kebutuhan vitamin C yang dibutuhkan tubuh adalah 90 mg perhari, dan bila semakin padat aktivitas, semakin tinggi pula asupan vitamin C yang diperlukan, suplemen kesehatan akan membantu,” tambah dr. Marya.
Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 2 = 12