Olympic Hotel Dan Grand Paragon Hotel Gelar Seminar Narkoba Bagi Karyawannya

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

IMG-20160315-WA0002

Selasa, 15 Maret 2016 Olympic Hotel, Grand Paragon Hotel bekerjasama dengan BNN menggelar seminar bahayanya Narkoba. Acara kali ini di khususkan untuk para karyawan Hotel Olympic dan Grand Paragon Hotel.

“Seminar ini merupakan bentuk dari kepedulian kita terhadap bahaya Narkoba khususnya bagi karyawan”, ujar Ivan Owner Hotel Olympic dan Grand Paragon Hotel usai acara seminar.

Seminar ini selain dihadiri oleh karyawan hotel juga dihadiri jajaran petinggi BNN seperti kasubdit Masyarakat & Pendidikan Dik Dik Kusnadi, Kanit Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Drs Siswandi serta artis Tessy.

IMG-20160315-WA0004“Acara ini kita buat sesantai mungkin jadi kita memberikan seminar tentang bahaya narkoba tanpa menggurui”, ujar Dikdik di tempat yang sama.

“Acara sosialisasi tentang bahaya Narkoba merupakan kelanjutan dari himbauan Bapak Budi Waseso saat bertemu dengan para asosiasi pengusaha hiburan malam beberapa waktu lalu. Dan kami sangat menghargai pihak dari Olympic Hotel dan Grand Paragon Hotel yang mengundang BNN guna memberikan seminar terhadap karyawannya”, tegas Siswandi.

Acara berlangsung sangat santai karena selain penyuluhan ada hiburannya juga dengan tampilnya Tessy. @Novill_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + = 26