ODDS Kupilih Kau Tanpa Alasan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

ODDS 1ODDS adalah sebuah band Urban Electro Pop yang mengusung konsep bermusik dengan ambience party di setiap performancenya. Transisi antar lagu yang di kemas secara menarik dan performance tiap personilnya di atas panggung akan membuat suatu pengalaman unik bagi orang yang menyaksikan. Perpaduan antara ambience musik DJ dan ambience live band performance ditujukan agar setiap orang yang menyaksikan ODDS akan merasakan ambience maupun transisi dari music DJ dengan interaksi dua arah yang diberikan tiap personil ODDS sendiri

Berdiri atas nama ODDS pada akhir tahun 2013, dengan anggota

– Karmalogy (Vokalis)  – Rey Tobing (Guitarist) – Kevin Rinaldy (Drummer) – Fiorella Andani (Keyboardist)

– Edu Rinaldy (Bassist)

Sebenarnya personil band yang ter-influence oleh musik technodisko dan funk ini sendiri sudah bergabung sejak tahun 2007 di bawah nama Unity of Soul. Setelah melanglang buana menjuarai berbagai festival musik berskala nasional seperti XLent Heroes nasional, Honda Music Festival, Festival Musik Coca cola Zero, hingga Honda Beat RBT Festival yang semua diraih di bangku SMA. Ditambah daftar pengalaman di atas panggung lainnya, ODDS mengembangkan visi bermusiknya untuk lebih fokus lagi berproses kreatif ke jenjang pembuatan album.

ODDS sendiri dalam proses pembuatan album yang diproduseri oleh Widi Puradiredja dan akan segera meluncurkan album pertamanya dalam waktu dekat. Album yang dikemas dengan sound – sound electro namun masih tetap manis dengan sentuhan Pop dan perspektif lirik dari sudut pandang berbeda ini telah memiih “HIGHER” sebagai single perdana. Single “HIGHER” sendiri diharapkan dapat menjadi langkah pertama ODDS memasuki industry musik dan menjadi perwakilan music – music yang bakal ada di album. Untuk itu, ODDS memiliki harapan yang tinggi untuk terus berbagi hasil kreatifitas bermusiknya baik yang tersampaikan ke telinga pendengarnya hingga lewat berbagai aksi di atas panggung yang selalu atraktif dan bervariasi.

Single ke dua yang dirilis oleh ODDS. Masih dengan topik kisah cinta, “Ku Pilih Kau Tanpa Alasan” ditulis untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tiap orang terhadap alasan pasangannya dalam menjalani suatu hubungan. Dengan banyaknya pertanyaan tersebut, ODDS kemudian mencoba memberi sudut pandang lain untuk menjawab keraguan itu melalui single “Ku Pilih Kau Tanpa Alasan”. Terkadang banyaknya ketakutan terhadap alasan-alasan pasangan kita yang tidak sesuai dengan keinginan kita menjadi suatu penghalang untuk terus menjalani suatu hubungan. Padahal tidak ada yang bisa menjamin bahwa kita butuh alasan untuk setiap perbuatan yang kita lakukan.Melalui lagu ini, ODDS sendiri mau meyakinkan bahwa terkadang tidak semua hal yang kita lakukan butuh penjelasan. Banyak hal yang hanya perlu dirasakan dan diyakini tanpa dipertanyakan alasannya. Topik ini sebenarnya bisa lebih luas diterapkan di setiap aspek kehidupan kita. Bahwa tidak perlu mempertanyakan alasan sebuah takdir hidup, alasan takdir kita menjadi anak dari kedua orang tua kita, takdir kita bersaudara, takdir kita terhadap hobby dan aspek aspek lain. Jangan pernah mempertanyakan suatu alasan dari hal yang tidak bisa dijelaskan oleh seseorang. Karena pada akhirnya tidak semua perbuatan butuh suatu alasan dan begitu juga sebaliknya.

single ini menjadi single ke dua ODDS setelah single pertama yang dirilis Maret 2015 silam dengan judul “HIGHER”.

( release )

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 7 = 10