Nonton Bareng Film Abdullah V Takeshi

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Abdullah v Takeshi 1

Film layar lebar Abdullah v Takeshi yang akan tayang pada 24 maret 2016, Hari ini (21/03/2016) mengadakan nonton bareng di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta. Film yang di sutradarai oleh komika Kemal Fahlevi kali ini mengungkapkan bahwa film Abdullah v Takeshi ini adalah film komedi garapannya yang kedua. Lebih lanjut, aktor sekaligus komika yang juga sebagai penulis naskah film ini menjelaskan bahwa dalam film ini tidak hanya unsur komedi yang akan di jumpai dalam film ini namun film ini juga kental akan cinta yang tidak mengenal perbedaan.

Selain Kemal pahlevi, Abdullah v Takshi yang akan mulai tayang pada hari kamis besok lusa melibatkan beberapa aktor muda berbakat tanah air seperti Dion Wiyoko, Nasya Marsela, Natalie Sarah plus tidak lupa di dukung oleh sejumlah bintang komedian maupun aktor yang berpengalaman seperti Mike Lucock, Dewi Rezer, Natalie Sarah, Lolox, vicky Rasta, Abdur Arsyad, David Nurdiyanto, Karina Nadila, Hiromitzu Harada, Ayumi, Uus, dan Gilang.

Abdullah v Takeshi

Film yang mengambil setting Jakarta dan Jepang ini menceritakan tentang dua cowok yang jatuh cinta pada cewek yang sama dan keduanya dengan berusaha segala cara untuk mendapatkan perhatiaan cewek tersebut. Abdullah yang lahir dari keluarga arab, tapi gak keliatan arab sama sekali, matanya sipit dan kulitnya putih, pantang menyerah mendapatkan cinta cewe tersebut. Sementara takeshi, yang bernama jepang tapi bermuka arab, juga tak mau kalah. @zallontie & @Asarasmi

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 2