Ngantor Pakai Sandal Malu? Seleb Korea Ini Malah Bangga Dan Tetap Percaya Diri

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Menjaga penampilan dan kesehatan saat melakukan rutinitas adalah hal penting bagi setiap orang. Selain fashion, mode alas kaki juga berpengaruh untuk tetap mendukung penampilan kamu. Oleh sebab itu, banyak wanita rela tersiksa agar terlihat lebih tinggi, seksi, elegant saat acara-acara tertentu, seperti pesta dan acara resmi akibat memakai sepatu high heels . Lantas bagaimana bila memakai sepatu dengan hak tinggi menjadi kewajiban dalam rutinitas di kantor atau profesi kamu?

waspadalah, karena bila tidak mau mensiasati nya kamu akan mengalami masalah pada tulang, nyeri otot, dan sendi, bahkan bila terlalu sering, dapat berisiko nyeri pada bagian tulang belakang. Hal ini terjadi karena pada saat memakai sepatu atau sandal high heels, tumit akan sedikit lebih tinggi. tubuh menjadi condong ke depan, otomatis untuk menahan tubuh agar tidak jatuh, otot otot tulang belakang harus menahan bersamaan saat tubuh harus melawan gravitasi bumi.

“Sebaiknya saat sudah berada di luar area resmi, heels juga langsung diganti dengan alas kaki yang lebih nyaman sehingga otot-otot cepat kembali meregang, karenanya tetaplah membawa alas kaki ganti seperti sandal sebagai antisipasi saat kaki lelah memakai hak tinggi.” ungkap seorang dokter, Aditya Wahyudi.

 

Dengan memakai sandal, kita bisa menekuk kaki satu per satu secara bergantian setiap beberapa menit sekali sehingga akan terhindar dari masalah nyeri otot, tulang, dan sendi, akibat terlalu lama berdiri. Topangan kaki yang nyaman dan aman ini bisa kamu rasakan saat memakai sandal, salah satunya sandal Alaska, produksi Home Industri UKM, karena selain tersedia beragam model dan warna,  alas nya terbuat dari spon yang cukup aman dan nyaman untuk meregangkan otot-otot kaki kamu.

Nah, jadi demi menjaga kesehatan dan keselamatan tulang belakangmu. pakailah sandal saat harus berjalan lama, terlebih disaat musim hujan ini agar sepatu kamu tidak mudah rusak. Namun kamu tak perlu khawatir dibilang mati gaya, buktinya Sehun personel boyband Korea Selatan EXO, pernah memakai sandal jepit merek swallow saat akan konser di Jakarta, Indonesia. Bahkan kini iapun malah terlihat ketagihan dan tetap percaya diri melangkah dalam setiap kesempatan.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 10 = 18