Musikimia Luncurkan Full Album Terbaru Yang Berjudul “INTERSISI”

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

intersisiIntersisi merupakan full album pertama dari Musikimia, setelah sebelumnya mengeluarkan mini album “INDONESIA ADALAH” di tahun 2013. Band yang dinaungi oleh Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan Santoso ini memaknai judul albumnya “INTERSISI”.

 

“Intersisi adalah penyatuan berbagai sisi berbeda dalam satu titik temu (Bhineka Tunggal Ika). Karena didalamnya mengusung keragaman unsur-unsur musikal”, ujar Fadly saat peluncuran album Musikimia beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

Musikimia mengusung keragaman unsur-unsur musikal mulai dari Rock, Pop, Blues, Metal, Reggae, sampai dengan Keroncong yang terbalut dengan harmonis. Bahkan potongan Melodi Etnik Nusantara juga sesekali terdengar.

 

“Album ini mampu membuat semangat bermusik saya kembali bergairah lagi !”, tambah yoyo.

 

Hebatnya lagi musikimia berkolaborasi dengan para musisi handal yaitu Gugun (GBS), Eben (Burger Kill), Bondan Prakoso, Nikita Dompas (Andien & Potret), dan Stevie Item (Andra And The Backbone) sebagai Co-Produser. Masing-masing Co-Produser membantu mengerjakan (2) buah lagu yang dipilih oleh Musikimia.

 

Single perdana dari album ini berjudul “Dan Bernyanyilah” sudah dirilis pada oktober 2015 lalu dan menjadi TOP AIR di radio-radio. Filosofi band yang terbentuk pada 17 agustus 2012 ini mengungkapkan kecintaannya pada musik ada dalam lagu ini, dan ini tersurat pada liriknya ‘nyanyikan apa yang kamu rasakan, rasakan apa yang kau nyanyikan’. Bagi Musikimia adalah sebuah kebahagiaan ketika para pecinta musik memberikan apresiai atas karya mereka.

 

“Sebagai penikmat musik dan sebagai yang terlibat dialbum, Intersisi ini salah satu album favorit saya sepanjang masa. Saya sangat puas dengan hasil baik dari segi produksi, sound maupun dari segi artwork-nya yang merupakan hasil pemikiran dan kolaborasi ide dari anggota Musikimia, para Co-produser dan Senyawa Musikimia. Inilah yang menjadi salah satu pengalaman yang sangat berharga bagi saya”, tegas Rindra.

 

Album INTERSISI ini sudah lebih dulu di rilis dalan bentuk diital di iTunes. Terbukti ketika pre-order ekslusif album ini dibuka di iTunes langsung disambut antusias dan langsung bertengger diposisi puncak iTunes album chart. Album ini secara fisik sudah tersedia secara resmi di beberapa toko kaset dan CD yang bekerja sama dengan SONY Music Entertaiment IndonesIa selaku label yang menaungi musikimia.

 

“Ini adalah rekaman yang paling menantang selama karir saya karena harus menyanyikan notasi-notasi yang belum pernah saya lakukan sebelumnya”, Pungkas Fadly. (QL)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 2 =