Model Sandra Olga Dan Mehdi Zati Bintangi Film 2 Batas Waktu : Amanah Isa Al-Masih

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

2 Batas Waktu - Mehdi Zati - Sandra Olga (5)

Dua model profesional menghiasi film 2 Batas Waktu : Amanah Isa Al-Masih, model tersebut adalah Sandra Olga dan Mehdi Zati. Sandra Olga presenter TV dan model profesional ini awalnya juga ikut casting untuk memerankan Tiara, namun karena jadwal pengambilan gambar diawal produksi yang bentrok dengan jadwal Sandra, akhirnya peran tersebut tidak bisa dilakoninya.

Beruntung perubahan yang dilakukan dalam produksi film ini membuka kesempatan bagi tokoh Tiara Dewasa. Alhasil Tu7uh Rumah Produksi memberikan kesempatan pada Sandra Olga ini sebagai Tiara Dewasa.

Meskipun ini merupakan debut dalam dunia perfilman, namun Sandra Olga tak banyak menemukan kesulitan dalam melakoni peran ini karena Sandra Olga memiliki pengalaman matang beraksi didepan kamera dan lampu blitz.

Pengembangan film lebih lanjut juga memerlukan tokoh lain seperti sosok suami Tiara, Mehdi Zati, model profesional asal Iran yang sudah 5 tahun terakhir bermukim di Indonesia ini akhirnya mendapatkan peran tersebut. Keterlibatan model yang banyak digandrungi perempuan Indonesia ini juga semakin membuat film ini memiliki daya tarik. Diakui oleh Mehdi, film keduanya ini lebih menantang karena disini banyak adegan yang dilakoninya dan tentu saja menuntut dia melakukan banyak dialog. Bahasa Indonesia yang lumayan lancar membuat Mehdi tidak kesulitan memerankan tokoh suami Tiara.@Novil_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 49 = 54