Mobil Jenazah Dalam Film Terbaru Ghostbusters

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

ghostbusters-2016Cukup lama dinanti akhirnya film terbaru Ghostbuster akan mulai tayang pada Juli 2016. Sangat berbeda dari film sebelumnya, kini para pemburu hantu jenius itu adalah para perempuan. Mobil dinas yang akan digunakan dalam film ini baru meskipun sama jenisnya dengan mobil di film sebelumnya. Jika yang sebelumnya menggunakan jenis Ecto-1 Cadillac 1959, di film terbaru yang terdiri dari Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, dan Leslie Jones, menggunakan Cadillac DeVille model 1982. Hal ini dilakukan karena film terbaru Ghostbusters menggunakan setting tahun 1980-an. Saat pemilihan mobil Ecto-1 sangat mengejutkan karena desain mobil itu cukup mewah.

Tantangan yang terberat terdapat di sutradara karena harus membuat desain mobil tahun 1980 yang akan dihadirkan pada tahun 2016 sehingga tidak terlihat membosankan. Penggunaan krom yang mendominasi bagian grille terkesan cukup mewah. Strip yang merupakan identitas mobil di tahun 1980-an tidak bisa ditinggalkan. DeVille Ecto-1 dicat dengan warna putih dan merah seperti pada mobil dinas Ghostbusters sebelumnya untuk menghilangkan kesan mobil jenazah yang angker. Untuk dalam kap mobil sendiri kemungkinan besar menggunakan mesin 4.100cc V8 yang sudah menggunakan sistem injeksi dan tenaga yang bisa dihasilkannya mencapai 135hp dan torsi 190nm.

Ada kemungkinan Ecto-1 terbaru dalam film ini menggunakan mesin diesel 3.500cc agar dapat lebih efesien serta ramah lingkungan. Di Amerika Serikat, Cadillac DeVille dipasarkan dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar USD 1.500 atau sekitar 20jt. @dikagbrlA

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =