Metamorfosa Nikita Mirzani Dengan Berhijab

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Semua tahu bahwa Nikita Mirzani terkenal sebagai pribadi yang senang dengan dandanannya yang seksi dan terbuka, itu dulu. Sekarang dia sudh bermetamorfosa dengan penampilan barunya yang jauh lebih santun dan religius.Kini dan kedepannya tiadalagi Nikita bisa dilihat tampil seksi dengan pakaian yang super minim. Sebab dia sudah memilih untuk berhijrah dan menutup auratnya sampai selamanya.

Hal tersebut diketahui pertama kali lewat akun instagramnya. Ditambah lagi saat dirinya mengisi sebuah acara Pagi-Pagi Happy di Trans TV, pada Rabu (11/7/2018) pagi. Dalam tayangan acara tersebut, istri dari Dipo Latief ini nampak sudah muncul dengan menggunakan hijab.

“Ketika Niki memutuskan untuk berhijab, Niki seperti lahir kembali. Niki ngerasa tenang banget, dan disaat Selasa sudah berhijab, orangtua Niki yang sudah meninggal, baru kemarin datang ke mimpi Niki dua-duanya,” kisah Nikita Mirzani dalam tayangan itu.

Nikita juga mengungkapkan bahwa pihak keluarga mengaku bahagia dengan perubahan dirinya saat ini. Bahkan kedua buah hatinya juga sempat terkejut dengan perubahannya. Namun ia menegaskan bahwa perubahannya bukanlah karena dorongan dari sang suami.

“Enggak (karena suami). Bukan karena seseorang tapi karena Allah,” tegas Nikita.
Niki menjelaskan bahwa ustadz Maulana menjadi salah seorang yang tahu kali pertama mengenai keinginannya untuk berhijab. Bahkan pada hari Minggu lalu , ia sempat meminta ustadz Maulana hadir ke kediamannya untuk membimbingnya melakukan sujud syukur.

“Pak Ustadz Maulana datang ke Apartemen aku, kita sujud syukur. Dia yang selalu support Niki dalam keadaan apapun. Orang disekeliling Niki bahagia melihat Niki menggunakan hijab,” pungkasnya.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

30 − = 25