Meta Duo Singa Shock dapat Kabar RDJ Tertangkap Kasus Narkoba

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita ,- Tertangkapnya aktor dan penyanyi Rizal Djibran karena narkoba menambah panjang daftar selebritis yang terjerat barang haram ini. Hal ini tentu saja mengejutkan bagi semua orang terlebih Rizal pernah ikut orasi anti narkoba. Hal ini di rasakan pula oleh Meta Chamela Duo Singa.

” Bener – bener syok saya dengar kabar itu, karena sempat makan bersama bareng, saya tidak menyangka kesana karena saya tau kakak (Rizal) tidak akan terlibat “, ujar Meta Chamela salah satu personil Duo Singa di kantor GPAN, Jakarta, Jum’at (23/02).

” Lingkungan beliau sangat luas sebagai selebritis senior dari segi dakwahnya, kolaborasi dengan pemerintahan. Kami ini sempat shock karena sempat menemani kami saat Duo Singa launching beberapa waktu lalu. Terlebih kita sedang mempersiapkan kolaborasi dengan kanda Rizal namun karena kesibukan beliau belum terlaksana “, tambah Meta demikian panggilan akrabnya.

Meta juga memaparkan, ” Saya harap ada kesalahan pemeriksaan. Saya mengenal beliau figure yang soleh yang baik. Terakhir komunikasi saat acara pernikahan Vicky waktu itu. Apalagi kanda Rizal pernah ikut orasi saya rasa ada “jebakan batman” “.

Bisanya para pengguna narkoba untuk menjaga stamina apakah Rizal menggunakannya untuk stamina ?

” Kalo buat menjaga stamina saya rasa tidak deh mungkin buat action kali. Karena saya tau kak Rizal orangnya soleh, kuat dalam agama dan kegiatan sosial. Dari pergaulan mungkin apalagi beliau sekarang menggeluti dunia Disc Jockey (DJ) dunia malam. Biarkan penyidik yang menyelidikinya “, jawab Meta.

” Kami berdoa dan berharap semoga tidak seperti yang di beritakan “, pungkas Meta. @novil_ajadeh

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

43 − = 41