Merasa Di Fitnah, Ratu Meta Laporkan Cynthiara Alona Ke Kepolisian.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Perseteruan uang haram antara penyanyi Dangdut Ratu Meta dan Cynthiara Alona kini memasuki ranah hukum. Kata uang haram yang ditujukan kepada Ratu Meta berawal dari arisan elite senilai 10 jut per orang.

“Klien kami Meta dia main arisan, setelah itu ditalangin dulu uangnya sama Alona. Setelah itu Meta sendiri mau membayar atas petunjuk dan perintah dari pada Alona, uang itu mau ditransferkan pada Dewinta Bahar karena ada arisan yang lain. Akhirnya Meta transfer ke Dewinta sebesar Rp 10 juta. Jadi sebetulnya itu sudah selesai bahwa Meta tidak punya utang lagi sama sekali,” beber Henry Indraguna selaku kuasa hukum Ratu Meta usai melaporkan Alona di Polda Metro Jaya, Kamis (27/04).

Henry juga menjelaskan dimanakah letak kata – kata uang haram yang ditujukan kepada Ratu Meta yang menjadi Dugaan fitnah dan menyerang kehormatan.

“Yang pertama kenapa fitnah? Karena dikatakan bahwa ada utang, padahal tidak ada utang. Ada Dewi juga sebagai saksi bahwa memang uang tersebut sudah dibayarkan. Kan jelas menyerang kehormatan. Jadi yang kedua, saat uang itu diminta terus ditransfer dengan mangatasnamakan ‘uang haram untuk Metanurmalasari’ ini maksudnya apa?,” kata Henry di kesempatan yang sama.

“Uang haram Dari mana? Emang klien kami menjual diri. Kalo sampai tidak bisa membuktikan masuk ke ranah fitnah”, tambah Henry.

“Aku cuman jualan ‘Tahu Bulat’ kok. Dan nggak dulu untuk damai”, papar Ratu Meta di kesempatan yang sama.

Alona terancam terkena pasal KUHP 310 menyerang kehormatan dan 311 fitnah.

“Kami meminta untuk pembuktian, bahwa uang 10 juta ini uang haram. Apa yang dimaksudkan dengan uang haram? Kita mau tahu. Apakah uang haram ini dihasilkan dari tindak haram, menjual diri atau apa. Kalau misalnya dia tidak bisa membuktikan. Itu dugaan kami kuat sekali masuknya ke ranah fitnah dalam pasal KUHP 310 menyerang kehormatan dan 311 fitnah, hukumannya 4 tahun penjara”. tegas Henry

Selain Alona, Lambe Turah pun akan di laporkan ke kepolisian.

“Setelah ini kami akan melaporkan (Instagram) Lambe Turah karena diposting dan dibaca oleh 2 juta followernya”, pungkas Henry. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 − 68 =