Mengintip Rumah Fantastis Katy Perry

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

katy perry houseTeks Siapa yang tak kenal selebritis papan atas dunia yang satu ini. Wanita cantik dan menawan yang lahir pada tanggal 25 Oktober 1984 dengan nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini memang seakan tidak pernah luput dari perhatian dunia selebritas Hollywood. Mengawali debutnya dalam album pertama One of the Boys yang langsung menjadi album terlaris ke-33 di seluruh dunia pada tahun 2008, Katy Perry selalu melahirkan karya masterpiece yang mengguncang dunia lewat lagu-lagu miliknya sepertiFirework”, “Thinking of You”, “The One That Got Away”, “Last Friday Night”, “E.T.”, “Roar”, “Dark Horse”, “Unconditionally”, dan masih banyak lagi. Tak heran, berkat prestasi gemilang yang diraihnya, tepat di tahun 2015 yang lalu, majalah ternama, Forbes, akhirnya mendaulat penyanyi cantik bersuara merdu Katy Perry sebagai selebriti wanita terkaya di dunia dengan kesuksesannya yang mengalahkan Taylor Swift dan Beyonce dengan total kekayaan mencapai US$ 135 juta atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

katy perry (5)

Dengan berbagai prestasi dan penghargaan di bidang musik, penghasilannya yang terbilang fantastis tersebut melahirkan sebuah rumah impian ala Mediteranian yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, di tahun 2011, bersama Russel Brand yang sekarang telah menjadi mantan suaminya. Namun seiring dengan perceraiannya di tahun 2012, rumah ini akhirnya dijual di tahuni 2014 beserta sejumlah kenangan yang berada di dalamnya.

katy perry house (4)

Penasaran ingin mengintip seperti apa fakta-fakta seputar eks-rumah Katy Perry yang serba fantastis tersebut?

Luas

katy perry house (6)Luas keseluruhan rumah dan tanah dari rumah yang konon terjual dengan harga 60-an milyar ini menyaplok angka hampir tiga hektar. Rumah bergaya Mediteranian-Spanyol yang telah dibangun sejak tahun 1921 tersebut terdiri dari tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, serta dilengkapi kolam renang, sebuah guest house, dan pool house, dengan sajian pemandangan matahari terbenam atau sunset strop yang sangat indah.

Gaya Bangunan

katy perry house (7)

Rumah tua nan mewah yang sempat memalui proses renovasi ini memiliki dua buah gerbang sebagai pagar area masuknya, dengan dua pintu masuk ke dalam rumah yang menjadi salah satu ciri ikonik dari rumah bergaya Mediterania.

Gaya Interior

katy perry house (8)Tak luput dari kesan mewah, tak tanggung-tanggung, setiap ruangan di rumah ini dirancang dengan indah dan grande. Gaya khas Mediterania lekat ditandai oleh ukuran ruangan dalam skala besar. Ornamen-ornamen ruangan seperti furnitur bermaterial kayu berkualitas nomor satu ditonjolkan bersamaan dengan keberadaan lukisan-lukisan antik yang sangat ‘Eropa’. Pada salah satu ruangannya, yakni ruang makan, memiliki atap plafon berpola heksagonal yang menyerupai bentuk sarang madu (honey comb). Dominasi warna kayu dan marun menjadi proritas utama yang menyelimuti hampir seluruh bagian di dalam ruangan tersebut. Sementara di dapurnya, Katy Perry pada saat itu memilih warna lebih netral yakni krem dan putih, membuat ruangan ini terasa lebih luas dan lapang. Beberapa kitchen set mewah berwarna hitam diatur sedemikian rupa menambah ilusi minimalis yang berakulturasi dengan gaya klasik Mediterania.

katy perry house (2)

 (Photo Source: katyperry.com & mansion-homes.com)

Red : Mayang & Yusuf Pranata

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

97 − 92 =