Meggy Diaz Tegaskan Ogah Nikah Siri Dengan Tukul Arwana

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Pedangdut Meggy Diaz santer dikabarkan sudah menjalani nikah siri bersama pelawak Tukul Arwana. Kabar nikah siri Meggie Diaz dan Tukul Arwana itu mulai terkuak ke publik, ketika Susiana istri Tukul meninggal dunia pada Agustus 2016 lalu.

Photo : Aji Tunang Pratama

Kendati membantah adanya pernikahan siri antara dirinya dengan Tukul, namun Meggie Diaz membenarkan kalau dirinya memang mempunyai hubungan dekat dengan Tukul Arwana hingga kini.

“Menurut mas-nya gimana? Hahaha. Kalau nikah siri sih nggak. Jawab aja apa adanya, wong nggak ada nikah siri kok, sempat diberitain nikah siri kan. Kalau nggak ada nikah siri ya bilang aja apa adanya,” tegas Meggy Diaz ketika ditemui disela-sela launching album kompilasi VCD Karaoke New Funtastik Hits, Nagaswara di Warung Up Normal kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Lebih lanjut, Meggy menegaskan kalau pun Tukul Arwana kembali mengajaknya untuk menikah siri, maka dirinya dengan tegas akan menolaknya. Menurutnya, kalau memang berjodoh, lebih baik menikah secara resmi.

“Enggak mau lah. Saya kan masih lajang, kalau memang jodohnya ya jangan siri lah,” pinta Meggy Diaz.

Diusianya yang sudah cukup matang, saat ini Meggy Diaz mengaku memang sudah ada niatan untuk mengakhiri masa lajangnya. Namun di sisi lain, ia juga tidak ingin target tersebut membuatnya tertekan.

“Penginnya sih (punya target), emang sudah waktunya sih. Udah 29 (tahun) ya, udah cukup lah untuk itu. Tapi saya ngalir aja lah kalau dipikirin stress sendiri,” ungkap Meggy Diaz.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 50 = 57