Mau Cepat Sehat Dan Cantik Tapi Aman? Sentuh Aja Gogobli

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Kesehatan dan kecantikan adalah anugrah terindah dari Tuhan yang wajib kita syukuri. Karenanya setiap orang harus mau menjaga dan merawat nya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, beragam supplement, vitamin, obat, ragam Jamu (produk herbal Indonesia) telah banyak di pasarkan, bahkan di tahun 2015 lalu penjualannya di dunia bisa mencapai hingga US$ 4,3 milliar, woow fantastis bukan?

Dan seiring berkembangnya teknologi, untuk menjawab berbagai masalah teknis saat akan membeli produk kesehatan dan kecantikan seperti rantai distribusi dan pemasaran guna menjangkau kota-kota kecil mendapatkan produk yang aman dan terpercaya, lahirlah platform platform online produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia yang menghubungkan konsumen, toko dan principal, secara Business to Business (B2B) dan Business to Consumer (B2C).

Namun sayangnya, dari produk kesehatan dan kecantikan yang di jual baik di toko obat konvensional ataupun market place di Indonesia masih ada saja yang tidak memperhatikan izin dan kandungan bahan bahannya. Bahkan dari data BPOM Indonesia (Badan Pengawas Obat dan Makanan) menyatakan bahwa ada 214 situs kesehatan palsu dan 1.501 penjual produk kesehatan palsu yang beredar di marketplace, dan hal tersebut telah dilaporkan ke Kominfo untuk penyelidikan lebih lanjut. waah harus hati-hati nih!

Lantas bagaimana cara kamu bisa tetap merawat kecantikan dan kesehatan dengan aman dan efesien tanpa mencari cari dimana toko dan market place yang benar dan mendapat izin dari BPOM serta Departemen Kesehatan?

kiri-kanan, Mr. Gopi Ganesalingam (Vice President of Enterprise Development of MDEC), Mr. Patrick Yee (Chief Operating Officer of OSK Ventures International), Mr. Chan Kok Long (Executive Director of iPay88), Mr. Halim H (Founder and Chairman), Ms. Joyce (CEO), Mr. Joe Hansen (Chief Operating Officer) dan Mr. Terry Koh (Cheif Business Development Officer)

 

Tenang.. worry-free!
Karena kini saatnya kamu nggak lagi jauh jauh ke toko sebelah, ngantri, macet, panas panasan atau kehujanan, belum lagi resiko produk yang nggak aman atau bisa terjatuh saat membeli atau pengiriman? sekarang telah hadir situs unik Gogobli.com Yap, e-commerce di Indonesia yang beroperasi sejak Mei 2016 ini menyediakan berbagai produk supplement, vitamin, ragam Jamu (produk herbal Indonesia), hingga produk herbal China yang telah dijamin kualitas dan keamanan produk produknya karena telah lolos BPOM langsung dari distributor resminya. Sementara untuk produk jamu dan herbal Cina telah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan.

Halim H, Chairman and Founder.
memaparkan “kami menghubungkan principal, toko, produsen besar atau kecil (UKM) dengan konsumen, sehingga mereka mempunyai kesempatan yang sama untuk mendistribusikan barangnya melalui platform Gogobli ke semua outlet yang ada.Dan untuk memberikan pelayanan terbaiknya market place ini telah bekerjasama dengan lebih dari 200 principal dan distributor resmi dari berbagai brand nasional dan internasional ternama untuk menjamin keaslian produk yang dipasarkan.”

gogobli, go healty go beauty

Guna memperluas dan memperkuat pemasaran nya, selain berhasil meraih jutaan dolar dalam putaran pra-seri A yang dipimpin oleh OSK Ventures International Bhd, kini Gogobli.com telah memiliki distribusi lebih dari 11.500 toko dan akan terus berkembang di seluruh negeri, hingga pada 2019 nanti, Joe menargetkan akan punya lebih dari 100.000 toko di seluruh Indonesia untuk untuk menjangkau lebih banyak konsumen. bahkan kini dari total transaksi B2C mampu melonjak 600 persen dengan total angka penjualan B2C naik hingga 313 persen. Sementara untuk total transaksi dari segmen B2B, naik hingga sekitar 990 persen dengan total angka penjualan B2B naik hingga 657 persen, pungkas Joe Hansen, Chief Operating Officer

poppy bunga, selebriti

Nah, jika kamu mau dapetin semua produk mulai dari bayi, anak anak, orang dewasa, ibu ibu dengan kemasan packaging yang rapi dan aman dengan jaminan cashback bila produk tidak sesuai orderan? di sini aja ya, selebriti cantik berhijab Poppy Bunga aja udah pakai aplikasinya loh, apalagi mumpung ada promo Gogo Deals yang nawarin diskon hingga 90%!

yuuk buruan penuhi keranjangnya,
Go Healthy Go Beauty!

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 2 =