Master Limbad Jadi Produser Musik

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

limbad

Master Limbad, magician asal Tegal Jawa Tengah yang masih selalu setia dengan atraksi – atraksi menegangkan ternyata punya aktifitas di luar kegiatannya sebagai magician. Belakangan ini master limbad sedang sibuk menjadi produser album dari group band Mahardhika yang juga merupakan group band dari anak sulung master limbad sendiri. Ditemui di markas group band asuhannya tersebut master limbad menjelaskan bahwa group band Mahardhika ini di targetkan untuk segera rilis album untuk meramaikan dunia musik nasional sekaligus di harapkan untuk bisa bersaing sehat dengan group band lain yang sudah lebih dulu eksis.

“Saya ingin anak – anak band yang saya produseri ini bisa menjaga eksistensi dan semangatnya di dunia musik tanah air, tidak gampang menyerah dan putus asa apalagi group band ini masih berusia sekitar 3 tahunan sementara perjuangan master limbad sebagai magician saja sudah sejak sma saya jalani”, terang master limbad menanggapi pertanyaan seputar eksistensi group band asuhannya.

Nah, kalau produsernya saja punya semangat yang berlipat lipat itu artinya para anak band asuhannya harus lebih semangat untuk menyelesaikan album perdananya ini apalagi sebelumnya Mahardhika ini sudah merilis dua single yaitu single religi bertajuk “Rabbighfirli” dan single perkenalan berjudul “Ada Ada Aja” yang di ciptakan oleh Pay Bip pada ramadhan dan akhir tahun 2015 lalu. @fransiscus_eko

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 9 =