Marsha Aruan Ketakutan Saat Adegan Dicium Raffi Ahmad di Film Kesempatan Keduda

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Marsha Aruan berkisah soal bagaimana rasanya beradegan ciuman dengan Raffi Ahmad di film “Kesempatan Keduda”. Hal tersebut ia lontarkan ketika usai jumpa pers gala premier film “Kesempatan Kedudua” di  XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

photo : dok RA Pictures

Dalam film tersebut Marsha Aruan berperan sebagai (Dianti) memang dipasangkan dengan Raffi Ahmad (Abi) yang merupakan seorang duda beranak satu yang menampilkan adegan ciuman antara Raffi Ahmad dan Marsha Aruan (Dianti).

Lantas bagaimana perasaan Marsha Aruan saat harus melakukan adegan ciuman dengan Raffi Ahmad?

“Ya terserah katanya (Nagita Slavina) boleh aman. Tapi aku yang takut sebenernya. Serem. Karena saat syuting dibelakang ada Nagita Slavina yang ikut melihat dan tersenyum dibelakangnya,” cerita Marsha Aruan.

Marsha juga menyebutkan adegan tersebut diambil selama beberapa kali dan selama itu pula ia harus merasakan takut lantaran harus beradegan ciuman dengan Raffi Ahmad.

“Berapa kali ya? beberapa kali karena agak takut ya. Perbedaan umur yang terlalu jauh jadi aku kayak yang takut gitu, emang belum pernah juga adegan kayak gitu,” kisah Marsha.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad yang berada di sampingnya langsung memperlihatkan 10 jarinya dan berkata adegan tersebut diambil sebanyak 10 kali take. Bila Marsha Aruan mengaku takut saat harus beradegan ciuman dengan Raffi Ahmad. Berbeda halnya dengan Nagita Slavina yang mengaku tak ada masalah.

“Enggak apa-apa. Ya kalau di film ini ada adegan ciuman ya puas-puasinlah kalau di film.” Kata Raffi Ahmad menirukan Nagita.

Beruntung Nagita Slavina mengerti segala konsekuensi dan mencoba untuk bersikap profesional. Nagita juga memahami bahwa adegan tersebut hanya untuk keperluan adegan film saja. Raffi Ahmad sendiri juga menyadari bahwa istrinya tak terlalu mempermasalahkan adegan mesranya dengan Marsha Aruan.

Bini gue santai. Kita mah santai aja. Ini film lucu-lucuan dan film komedi,” kata Raffi Ahmad.

Kendati demikian, sebagai suami yang baik Raffi Ahmad tetap meminta ijin terlebih dahulu pada Nagita Slavina.

“Iyalah minta izin gue. Gue bilang ada adegan ciuman di film. Yaudah boleh (kata Nagita_red),” kisah Raffi Ahmad.

Dalam film tersebut Selain beradegan mesra dengan Marsha Aruan, Raffi Ahmad ternyata juga dipertemukan dengan Ayu Ting Ting.

Seperti dikatahui, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap dikabarkan dekat. Namun selama ini keduanya selalu menampik kabar kedetakan mereka itu. Baik Raffi maupun Ayu mengaku bahwa kedetakan keduanya itu hanya diatas panggung saja. Diluar panggung, hubungan keduanya hanya sebatas teman dekat.

Meskipun berhembus gosip tak sedap mengenai kedekatan keduanya, namun Raffi Ahmad tak peduli. Menurutnya biasa saja jika Ayu Ting Ting bermain di film yang sama dengannya.

“Enggak ada masalah biasa-biasa aja. Sebenarnya kita biasa-biasa saja Makanya gue juga bingung, enggak ada yang heboh. Ada Hotman Paris dan lain-lain biasa aja. Mungkin karena netizen aja mikirnya gimana gitu, padahal biasa aja,” Ungkap Raffi Ahmad.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

70 − 62 =