Marion Jola Belum Tertarik Karir Lain Diluar Nyanyi

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Nama Marion Jola kian melambung paska dirinya keluar sebagai finalis Indonesia Idol 2018. Gadis yang akrab disapa Lala ini pun telah merilis single perdananya bertajuk Jangan, yang ia bawakan secara duet bersama Rayi ‘RAN’.

Di tengah karier bernyanyinya yang semakin kinclong, Lala nampaknya belum tertarik mengembangkan sayap ke dunia seni lainnya, misalnya saja akting. lantaran dirinya masih memfokuskan diri dalam bidang tarik suara.
Kendati demikian, Lala tak memungkiri jika tawaran berakting kerap kali menghampirinya. Berbagai tawaran seperti film, sinetron serta FTV kini masih ia tolak.

“Sudah ada tawaran untuk di akting, tapi nanti dulu, enggak sekarang. Sekarang aku masih mau serius nyanyi dulu,” aku gadis 18 tahun asal Kupang itu.

Lala memang ingin sepenuhnya fokus pada karier bernyanyi yang baru dirintisnya. Selain menolak tawaran akting demi fokus bernyanyi, gadis berkulit sawo matang ini pun merasa belum siap untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat perguruan tinggi tahun ini.

Sebagai bukti keseriusannya di industri musik, Lala kini sedang mempersiapkan karya terbarunya. Meski masih merahasiakan, tapi Lala mengaku kalau single keduanya itu akan dirilis pada September mendatang.

“Mudah-mudahan akan dirilis bulan September ini, tapi aku enggak bisa kasih bocoran sekarang supaya surprise nanti,” katanya.

Cinta masih menjadi tema utama lagu baru Lala yang kali ini menggandeng Nino ‘RAN’ itu. Menurutnya, cinta masih menjadi tema besar yang diterima masyarakat.

“Buat aku tema soal cinta itu sangat berhubungan dengan kehidupan sehari–hari, dan bisa dinikmati oleh kebanyakan orang. Tapi apakah ini soal yang senang–senang atau kesedihan, masih rahasia,” ucap gadis yang kabarnya sedang dekat dengan Arsy Widianto ini.

Keberuntungan lainnya dalam karir bernyanyi Lala memang terus berdatangan, apalagi semenjak dirilis pada 8 Juni 2018 lalu, single perdananya yang berjudul “Jangan” banyak digemari. Malahan lagu ciptaan Nino “RAN”, Ilman dan Lale “MALIQ & D’Essentials” itu menjadi salah satu soundtrack film berjudul Menunggu Pagi.

Menurut sang sutradara, Teddy Soeriaatmadmadja, lagu yang dinyanyikan Marion itu sangat pas dengan tema film yang ia buat, yakni drama percintaan remaja.

“Pemilihan soundtrack menjadi hal yang tak kalah penting dalam proses pembuatan film. Tidak hanya lirik yang tepat, tetapi penyanyi, aransemen musik yang tentunya fun dan up beat sesuai dengan tema film juga masuk dalam pertimbangan,” kata Teddy.Lala mengaku bangga saat mengetahui single pertamanya akan menjadi soundtrack film.

“Saya sangat bangga dapat terlibat dan bekerja sama dengan Mas Teddy dan IFI Sinema dan sangat senang sekali lagu saya dapat dipercaya di film Menunggu Pagi, ini merupakan keterlibatan pertama saya di film, meskipun hanya baru sebatas soundtrack saja,” ucap Lala.

Finalis Indonesia Idol musim ke-9 itu menjelaskan tentang kisah di balik lagu “Jangan” tersebut.

“Iya tentang cinta-cintaan, tapi tentang patah hati. Ini untuk pertama kali lagu aku dijadikan soundtrack, karena ini kan juga singel pertama aku juga ya,” kisahnya.

Selain melibatkan Marion Jola sebagai pengisi soundtrack, film Menunggu Pagi juga diisi deretan artis peran untuk turut beradu akting, yaitu Aurelie Moremans, Arya Saloka, Mario Lawalata, Arya Vasco, Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchison, dan Yayu Unru. Film ini dijadwalkan tayang pada akhir 2018 mendatang.

 

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + = 26