Marak Pelakor, Aleena Band Rilis Single ‘Rusak’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Maraknya Pelakor (Perebut Laki Orang) dan menjadi fenomena di Indonesia rupanya mengisnpirasi band Aleena untuk menciptakan sebuah single yang berjudul ‘Rusak’ Seperti yang diungkapkan oleh Jere sang vokalis Aleena.

“Lagu Rusak itu yang sedang happening sekarang soal kehidupan sehari-hari. Karena saat ini booming soal Pelakor makanya dijadikan single pertama”, ujar Jere sang vokalis saat launching single ini di kawasan Tebet, Rabu 30/05/2017.

Selain Jere, Aleena juga digawangi oleh Dhyka (bass), Ragil Ray (drum), dan Fajar (gitar). Meskipun baru mengeluarkan single perdana band ini sudah ada sejak tahun 2017.

“Terbentuknya Aleena sebetulnya enggak sebentar. Aleena dari 2017 kita sudah bareng sebenarnya. Sudah manggung di luar kota duluan, tapi belum pakai nama Aleena,” kata Fajar sang gitaris dikesempatan yang sama.

“Aleena sendiri berasal sari bahasa Slavia, yang terang, bersinar dan putih. Kita mau bersinar di Indonesia,” Tegas Jere.

Yang menarik dari band ini juga adalah personelnya dari beberapa band tapi memiliki visi yang sama dengan bergenre Modern Pop Rock.

“Basic-nya tetap pop rock. Sesudah lagu selesai dan dengar lagi, lagunya lebih modern. Kemudian kami diskusikan diskusi genrenya apa. Yah genrenya Modern Pop Rock,” pungkas Fajar. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

82 + = 88