Maia Estianty-Jessica Chaijaya Berbagi Semangat Hidup Lewat Empowering, Motivate dan Know Each Other

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Semenjak tak lagi produktif dalam bermusik, Maia memang tak mau berlama-lama berdiam diri, Dia langsung tancap gas mencari celah pada bidang bisnis yang lainnya. Kini Maia Estianty diketahui sedang di gandeng Jessica Chaijaya, sahabatnya, untuk mengembangkan dinasti bisnis berbasis produk kecantikan yang berlabel EMK. Bisnis yang dibangun sejak tiga tahun belakangan itu, kini sudah berbuah manis lantaran penjualannya berkembang pesat dan terus meningkat. Namun, ditengah kesuksesan yang sedang dia bangun bersama sahabatnya itu, Maia merasa ada sesuatu yang kurang dalam menjalankan bisnisnya.

“Semakin ke sini, kami ingin enggak sekadar jualan, kami juga mau memberikan motivasi pada banyak perempuan di Indonesia,” kata Maia di sela seminar Empowering, Motivate, and Know Each Other di Hotel Puri Denpasar, Jakarta, Minggu 26 Agustus 2018.

Sementara Jessica Chaijaya, sahabat yang juga merangkap rekan bisnis Maia, menambahkan bahwa mereka juga sangat terdorong untuk peduli sesama. Mereka ingin membuat sebuah support grup yang bisa memberikan dorongan kepada satu sama lain, khususnya perempuan.

Karena itu, label EMK pun tak sekadar menjadi label. Maia mencoba menciptakan slogan yang lebih berarti menjadi Empower, Motivate, dan Know Each Other. Sukses ini juga menginspirasi Maia dan Jessica untuk berbagi pengalaman hidup mereka dengan para konsumen (member) EMK.

“Kita saling memotivasi satu sama lain dan akhirnya menjadi kenal sama yang lain,” ucap Jessica.

Keinginan untuk memberikan motivasi kepada perempuan lain ini juga didorong oleh pengalaman jatuh bangun dalam berumah tangga dan bisnis yang pernah dihadapi kedua perempuan tangguh ini. Maia yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga tentunya ingin berbagi kisah hidupnya ke banyak perempuan lain soal bagaimana dirinya bisa bangkit hingga mencapai posisinya sekarang. Sedangkan Jessica pernah mengalami kegagalan dalam bisnis, hingga ia hijrah ke negeri orang dan bisa berhasil meraih sukses.

“Kami mengajak untuk saling memberdayakan, memotivasi dan saling kenal satu sama lain,” seru Maia.

“Ibu Jessica adalah salah satu orang yang mendampingi saya saat terpuruk. Ia memberikan motivasi, contoh dan menemani,” sambung Maia.

Sebaliknya, Maia juga tampil jadi motivator bagi Jessica.

“Saya juga jatuh dan bunda Maia motivasi saya. Maia jatuh di perkawinan dan saya di usaha. Jadi kita saling motivasi untuk kemudian bangkit bersama,” timpal Jessica.

Dua sahabat ini menjadikan pengalaman sebagai guru terbaik. Mereka saling memotivasi untuk bangkit dari keterpurukan kehidupan masa lalu. Selanjutnya, saling mendukung untuk bangkit menggapai sukses.

Maia sudah membuktikan kalau dirinya tidak ingin kembali terpuruk dengan kehidupan masa lalunya. Dia sudah bangkit dan sukses.

“Ya karena enggak mau terpuruk saja. Kalau kita jatuh, tidak gampang untuk naik lagi. Move on. Kita menunjukan bahwa kita mampu,” tegas Maia.

Ibu tiga orang anak ini mencontohkan bagaimana dia bangkit dengan kondisi saat itu. Ditambah lagi cibiran yang diterimanya saat menjadi seorang single parent. Hal tersebut justru menjadi motivasinya untuk kembali bangkit. Maia mengatakan jika dia mampu membuktikan jika kegagalannya berumah tangga tidak menghalaginya untuk bangkit.

“Misal kalau ada orang yang berkomentar negatif, kita bilang lihat saja nanti. Bangkitnya termotivasi dengan dihina orang, lalu kita tunjukkan saja bahwa kita tidak seperti itu, kita mampu,” ucap Maia.

Jessica Chaijaya sendiri merupakan orang Indonesia yang menjabat sebagai Vice President Development & Education produk kecantikan ternama di dunia, EMK Skin Care, yang berpusat di Beverly Hills, California. Produk kosmetik EMK disebut-sebut dipakai selebriti dunia seperti Madonna, Eva Longoria, dan Victoria Beckham.

 

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 54 = 60