Maia Estianty dan Rossa Jadi Juri Indonesia Idol Junior 2018

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Sukses dengan Idol Junior musim ke satu dan kedua. Indonesian Idol Junior 2018 sudah memasuki musim ketiga, ajang pencarian bakat  menyanyi yang akan ditayangkan oleh RCTI ini merupakan kelanjutan dari Indonesian Idol Junior Musim Kedua yang sebelumnya tayang di MNCTV.

Acara yang diikuti peserta yang berusia 5 hingga hingga 14 tahun yang rencananya akan ditayangkan pada akhir Agustus ini, masih diminati oleh peserta khususnya anak anak, yang ditandai dengan membludaknya jumlah pendaftar yang berkeinginan ikut ajang lomba tersebut.

Yanuar Sitorus, Producer RCTI

Kami bersyukur minat masyarakat untuk mengikuti acara ini sangat antusias, jumlahmereka terus bertambah, meski begitu kami tak akan membatasinya, karen aingin memberi kesempatan yang seluas luasnya kepada mereka untuk berekspresi”, kata Produser RCTI, Yanuar Sitorus

Demi mendapatkan kualitas peserta Idol Junior yang benar-benar berkualitas, RCTI pun menurunkan tim juri yang juga sudah berpengalaman dibidangnya. Mereka adalah Maia Estianty dan Rossa. Keduanya sudah dipastikan akan menjadi juri pada Indonesia Idol Junior  2018 ini. Melalui akun instagramnya Maia menyebutkan akan siap membantu untuk menghasilkan talenta-talenta muda menuju prestasi dan popularitas diimbangi dengan kualitas yang mumpuni.

Kontes pencarian bakat menyanyi ini sengaja digelar untuk menjaring bakat menyanyi yang dimiliki seseorang mulai dari usia dini, diharapkan dengan adanya kegiatan yang positif ini bisa melahirkan bibit penyanyi anak-anak yang berbakat dan berkarakter, untuk mengisi kekurangan jumlah dan potensi penyanyi yunior yang masih sangat kurang.

“Kami berharap dengan diadakannya kontes ini akan lahir bibit penyanyi anak anak yang berbakat dan mempunyai karakter yang khas, sehingga disukai dan dikenang orang sepanjang masa dan menjadi wadah bagi mereka untuk menyalurkan bakatnya”, kata Yanuar Sitorus.

“untuk dewan juri sendiri Idol Junior 2018 ini nantinya ada Maia Estianty dan Rossa. Ya kita semua juga tahulah bagaimana kualitas keduanya dalam karir bermusiknya, sangat experd sekali mereka. Tapi selebihnya nanti kita akan informasikan lebih lanjut di preskon mendatang,” sambung Yanuar.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

65 − = 57