Lucinta Luna Di Ultimatum

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Malang benar nasib Dhedy ibarat kacang lupa kulitnya. Dhedy pemilik salon tempat Lucinta Luna pernah bekerja merasa harga dirinya jatuh dan kecewa atas perkataan Lucinta Luna beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan di hadapan awak media

“Saya kecewa, pada saat saya diundang juga sama Mpok Elly ke acara, dia (Lucinta Luna) bilang katanya kerja sama saya gajinya kecil. Saya tertekan,” ujar Dhedy di dampingi pengacara Krisna Murti dan Elly Sugigi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (06/04/2018).

” Saya pingin Lucinta Luna meralat ucapannya. Karena Ini benar-benar menyangkut harga diri saya sebagai mantan bosnya dia “, tambah Dhedy lagi.

Tidak hanya itu di kesempatan yang sama mantan bos Lucinta Luna ini membenarkan isu bahwa Lucinta Luna itu Muhamad Fatah.

” Saya tahu dari pertama namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama, Muhamad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, Lucinta Luna “, beber Dhedy.

Pernyataan Dhedy ini pun dibenarkan oleh mpo Elly Sugigi.

” Lucinta Luna ganti nama 2012 Cleo, 2015 ganti Thalita. Dia tiap tahun ganti nama “, tutur mpok Elly.

Sementara itu Krisna Murti SH selaku kuasa hukum Dhedy, menegaskan keinginan dari Dhedy ini.

” Sekali lagi adalah penegesan untuk saudara Fatah yang saat ini dikenal dengan nama Lucinta Luna bahwa permintaan dari saudara Dhedy agar mencabut dari statementnya sebelum menjadi masalah hukum. Hanya yang dinginkan mas Dhedy permintaan maaf dari Lucinta Luna “, tegas Krisna.

Apabila permintaan tersebut tidak di hiraukan oleh Lucinta Luna maka akan terancam pidana.

“Pidana dong, karena kan tidak sesuai fakta yang ada. Artinya kan dicemarkan nama baiknya,” imbuh Krisna lagi.

” Kalau itu dia tidak lakukan ini yang kita putuskan apakah kita somasi dulu atau kita langsung melapor kepolisian. Ini yang kita belum pastikan. Kasih waktu ya 3×24 jam untuk melakukan permintaan maaf “, pungkas Krisna. @novil_ajadeh.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

65 − 58 =