Lia ‘Pecut’ Callia Digigit Ular, Lucky Hakim Masa Bodoh

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Nahas benar kejadian yang belum lama ini dialami oleh pedangdut Lia Callia. Pedangdut yang dikenal dengan goyang pecutnya ini baru saja digigit ular peliharaan milik Aktor yang juga anggota DPR RI, Lucky Hakim saat hendak melakukan sesi pemotretan bersama ular tersebut di kediaman Lucky, di perumahan DPR Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4) lalu.

Lia berkisah, saat itu dirinya tengah berkunjung ke kediaman Lucky Hakim, untuk keperluan pemotretan. Ketika itu Lia tidak sendirian dia ditemani bersama empat orang tim dari managemennya, termasuk juga penyanyi Fardhan Zee.

Di sela-sela pemotretan, pemilik Goyang Pecut itu tergigit ular hingga berbekas di lengan kirinya. Beruntungnya, ular itu tidak berbisa. Namun tetap saja Lia mengalami shock yang cukup hebat akibat kejadian tersebut.

“habis digigit ular, aku langsung dibawa ke rumah sakit. karena kepala aku setelah itu langsung pusing, ada mual juga, makanya tim manajemen aku langsung bawa ke rumah sakit. Tapi Alhamdulillah sekarang aku sudah mendingan. Paling ada bekas dikit tapi akunya syok aja,” cerita Lia saat dihubungi melalui ponsel pribadinya, belum lama ini.

Paska kejadian itu, Lia mengaku belum juga ada permintaan maaf dari Lucky. Dan tak menutup kemungkinan jika nantinya Lia yang merasa keberatan bakal melaporkan anggota DPR RI dari PAN itu ke pihak berwajib atas kasus ini, untuk meminta pertanggung jawaban.

Sementara itu dihubungi terpisah, Lucky mengaku masa bodoh dan ogah meminta maaf atas tragedi tersebut. Ayah satu anak itupun menjelaskan kalau memang benar Lia datang ke rumahnya untuk meminjam ular buat digunakan untuk pemotretan. Namun menurut Lucky, Lia telah melakukan kesalahan sendiri dengan memegang ular tanpa seizin mantan suami Tiara Dewi itu.

“kejadian seperti ini sudah biasa karena banyak orang memang yang numpang foto dengan binatang-binatang saya, salah satunya almarhum Julia Perez dan tentu dengan pengawasan saya. Kalau Lia kecelakaan karena kelalaian sendiri,” tegas Lucky.

“Lia masuk ke ruang tengah yang mana ada asisten saya lagi bersih-bersih kandang ular. Mungkin karena dikiranya jinak, dia memegang ular sanca bayi dan tergigit. Saya ogahlah minta maaf, lah yang gigit ular saya, bukan salah saya, karena dia megang ular tanpa izin,” lanjutnya.

Lebih lanjut Lucky Hakim sendiri menanggapi dengan santai terkait dengan kabar dirinya yang akan dilaporkan oleh Lia dan manajemen untuk dimintai pertanggung jawabannya.

“ya saya santai saja dan malah jadi heran sama rekan-rekan Lia yang malah mau melaporkan saya ke polisi. kalau mau lapor ya silahkan laporkan ular saya saja, nanti tinggal saya yang balik laporkan Lia karena berani memegang ular saya tanpa izin. Saya jadi tidak bisa memaklumi kalau malah Lia and the gank menyalahkan saya atas kelalaiannya sendiri, aneh rasanya,” kata Lucky dengan tegas.

Berbeda dengan Lucky Hakim yang masa bodoh soal permintaan maaf kepada Lia. Penyanyi Fardhan Zee yang juga teman dekat Lia tetap menuntut dan berharap adanya pertangung jawaban dari Lucky Hakim selaku pemilik dari ular tersebut. Apalagi saat kejadian Fardhan Zee sedang bersama Lia.

“Saya sangat prihatin melihat Lia bisa tergigit ular. Artinya kan ini kelalaian dari pihak Lucky. Biarpun itu ular enggak berbisa katanya, tapi ya tetap ular namanya. Tetap berbahaya juga. Ini kan kelalaian, saya sebagai rekan satu tim Lia sih berharap Lucky mau beritikad baik, meminta maaf ke Lia dan managemen. Tapi kan sejauh ini belum ada,” ungkap Fardhan Zee.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − = 9