Laura Theux si Periang yang Jadi Introvert di Film ‘Sesat’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Di film Sesat Laura Theux berperan sebagai sosok Amara. Tokoh yang diperankannya itu adalah pribadi yang introvert paska kehilangan sang ayah. Karakter ini jelas berbanding terbalik dengan sifat aslinya.

Hal tersebut menjadi salah satu tantangan bagi gadis berusia 22 tahun itu ketika membintangi film Sesat karya Sammaria Simanjuntak tersebut. Dimana Laura berusaha untuk mengubah karakter dirinya menjadi Amara.

“karena karakter Laura itu kan periang, ramai, suka teriak-teriakan, suka nge-rap. Sedangkan Amara tuh introvert, terus dia enggak bisa mengekspresikan perasaannya. Jadi ya beda banget, itu harus di-switch antara Laura dan Amara,” kisah Laura saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Perempuan kelahiran Bali ini pun mendalami karakter Amara dengan melalui proses reading dan workshop. Selain itu, dia juga belajar dari sang adik yang memiliki sifat introvert.

“Adikku itu kebetulan introvert, dia susah bergaul, ngobrol sama orang. Jadi aku belajar dari dia deh. Ambil karakter dia, aku gabungin sama yang aku pikirin dan apa yang ada di skrip. Jadi, muncullah karakter Amara,” katanya.

Laura mengaku kalau sosok Amara yang diperankannya dengan karakter Introvert tersebut sampai terbawa di kehidupan sehari-harinya. Sifat introvert tersebut menempel pada dirinya dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, saat break syuting pun, Laura seolah masih menjadi sosok yang pendiam di lokasi syuting.

Film Sesat sendiri berkisah tentang sebuah keluarga yang ditinggal oleh ayah mereka. Akhirnya mereka pindah ke rumah sang kakek yang merupakan seorang penulis Novel yang tinggal di desa terpencil di tengah hutan. Amara (Laura Theux) mwerasa ada yang janggal di desa tersebut.

Di desa itu terdapat sumur keramat yang dihuni oleh setan Beremanyan, yang bisa mengabulkan keinginan. Amara melakukan ritual memanggil Beremanyan. Setelah itu, berbagai teror mulai bermunculan.Film berdurasi 90 menit itu akan tayang di bioskop Tanah Air pada 23 Agustus mendatang.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

88 + = 96