Lara Silvy Dari Nyanyi Hingga Bisnis Kuliner

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Penyanyi muda Lara Silvy seolah tak pernah bisa puas dengan apa yang dia raih saat ini. Setelah sukses di dunia tarik suara, belum lama ini Lara kembali membuat terobosan baru dengan mengembangkan kemampuannya di bisnis kuliner. Perempuan kelahiran Surabaya 6 Maret 1995 ini diketahui telah membuka sebuah rumah makan yang diberinya nama Warung’e Lara yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto/ 67 Desa Larangan RT 1, RW 1 Candi Sidoarjo, Jawa Timur.

Menurutnya, bisnis kuliner itu bisa terwujud atas kerja keras dan jerih payahnya dalam menekuni dunia tarik suara yang sudah dilakoninya semenjak kecil. Selain nyanyi sejak kecil Lara juga menekuni profesi modeling, bahkan tidak jarang sesekali ada tawaran menjadi bintang iklan. Sehingga hasil yang dia dapatkan itu dikumpulkannya sedikit demi sedikit hingga membuahkan hasil.

“Saya bersyukur, keinginan saya untuk membuka bisnis kuliner bisa terwujud, saya berharap bisa diterima dan disukai banyak orang, sekaligus mempromosikan masakan khas Jawa Timur yang punya ciri khas masakan yang variatif”, kata Lara yang dalam waktu dekat ini juga akan berencana merilis single kelimanya.

Lara menambahkan dipilihnya bisnis kuliner sebagai altenatif bisnis diluar profesinya sebagii penyanyi lantaran dirinya menganggap kalau bisnis kuliner bersifat jangka panjang sekaligus menyalurkan hobinya yang menyukai masakan khas Jawa Timur yang terbilang Variatif.

“kenapa memutuskan membuka warung? karena kuliner lebih general dan long lasting, sekalian menyalurkan karakter sebagai orang Jatim yang punya ciri khas masakan yang variatif,” ucapnya.

Pembukaan Warung’e Lara sendiri berlangsung dengan meriah, acara diawali dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim dan disemarakkan oleh penampilan 13 artis top Jawa Timur bersama Orkes Melayu Dewata, tak ketinggalan juga penampilan dari Lara Silvy bersama LAFA BAND. Acara juga dihadiri oleh sekitar seribu undangan dan Laraku “Lara Fans Family”.

Uniknya, warung yang diresmikan pada Minggu (19/8) kemarin ini, mempunyai program makan gratis bagi yang hafal Al Quran dan makanan murah meriah seharga Rp.2000/porsi yang disediakan tiap hari Jumat.

“Saya sangat senang sekitar seribu undangan termasuk Lara Fans Family hadir dan menikmati jalannya acara yang berlangsung meriah ini”, kata penyanyi bernama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri ini.

Lara juga  mengaku sangat bangga atas upayanya yang telah membuahkan hasil, menurutnya semua itu tak lepas dari dukungan dan doa orangtuanya.

“Saya sangat mensyukuri segala nikmat yang telah saya terima, dan ini semua tak lepas dari dukungan  dan doa dari orangtua, khususnya dari ibunya yang menjadi penentu restu kesuksesan karir dan hidup Lara”, ucap artis yang telah merilis sejumlah lagu seperti Kamu, Negotiation, Lara, dan Mencintaimu Sampai Mati.

 

 

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − = 14