Lagu D’MASIV Menjadi OST ‘Boboiboy The Movie’

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

DMASIVBand asal Jakarta, D’MASIV menambah prestasi dengan pengalaman menarik lagi dengan menjadi penyanyi Original Soundtrack (OST) ‘Boboiboy The Movie’. Judul lagu ‘ Di Bawah Langit Yang Sama ‘ ini menjadi pertanda bahwa D’MASIV bakal melebarkan sayapnya di Malaysia, selain menyapa hangat penggemar di Indonesia.

 

‘Boboiboy’ adalah serial televisi animasi untuk anak-anak nomor satu di Malaysia. Di Tanah Air, ‘Boboiboy’ juga merebut perhatian bocah-bocah lewat penayangannya di salah satu stasiun televisi swasta. Tak heran, Animonsta Studios sebagai creator dari Malaysia tak ragu mengangkatnya menjadi sajian layar lebar. ‘Boboiboy The Movie’ memang tidak hanya diputar di negri jiran, tetapi di Indonesia.

 

Keterlibatan D’MASIV dalam ‘Boboiboy The Movie’ tak lepas dari peran Rina Novita, CEO DNA Production. Perusahaan ini adalah partner pihak Malaysia untuk penayangan serial televisi ‘Boboiboy’ dan juga ‘Boboiboy The Movie’ di Indonesia. Rina sudah lama jatuh hati pada D’MASIV. Rina mengajukan D’MASIV ke Animonsta Studios Malaysia untuk diyakinkan sebagai band yang cocok membawakan OST ‘Boboiboy The Movie’.
“Kami melakukan survey dulu menguji pada penggemar di Malaysia, di usia anak-anak, apakah mengenal dengan baik dan menerima D’MASIV. Ternyata nama band ini dikenal luas penggemar disana,” ungkap Rina. Kemudian Rina menghubungi Indrawati Widjaja (Ibu Acin) selaku pemilik label rekaman Musica Studios, yang kebetulan juga adalah Artist Management bagi D’MASIV, untuk bersama-sama memproduseri lagu ini.

 

Keyakinan Rina juga dikuatkan oleh Rindra, pemain bass Padi dan Musikimia. Rindra yang meyakinkan Rina saat mendengarkan demo lagu ‘Di Bawah Langit Yang Sama’. “Bu Rina, ini lagu cocok dibawakan Rian, ini harus jadi lagu D’MASIV,” kata Rindra. Rina sudah tak asing dengan Rindra. Padi sempat menjadi penyanyi lagu tema serial animasi anak-anak ‘Upin Ipin’. Lagu itu berjudul ‘Sahabat Selamanya’. Serial animasi itu sama-sama dari negri jiran.

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 89 = 95