Ketum Pafindo Bagiono : “Kasinem Is Coming Alur Ceritanya Ringan”

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Tabloidseleberita, – Bertepatan dengan gala premier film ‘Kasinem Is Coming’ Rabu, 25 Juli 2018 di CGV GI nampak hadir ketua umum Pafindo Bagiono Prabowo. Kehadiran Gion demikian panggilan akrabnya ternyata mempunyai maksud tertentu.

“Disini banyak sekali temen – temen Pafindo yang main diantaranya Robby, Lita Hasan, Rizal Jibran, Kentung, pak dhe Prapto. Kita dimana ada anak – anak pafindo yang main atau berkarya dalam film selalu kita support”, ujar Gion usai pemutaran film Kasinem Is Coming.

Selain mensupport beberapa anggota yang main di film tersebut, Gion memberikan apresiasinya terhadap film ‘Kasinem is Coming’.

“Saya lihat filmnya cukup bagus, mendidik juga dan untuk kalangan menengah ke bawah film ini masuklah”, tambah Gion yang juga seorang produser film ini.

Film ‘Kasinem Is Coming’ bercerita tentang Kasinem yang melakukan pelarian ke Singapura demi mencapai kehidupan yang lebih baik. Namun, keputusannya itu tidak mendapat restu yang sepenuhnya dari sang ibu.

Kasinem yang terpukau dengan segala keindahan di Singapura, tanpa sadar terjerat dalam suatu perkara yang bakal disesali seumur hidupnya. Beruntung ia bertemu dengan Sinta, gadis baik hati yang sedang berlibur dan sia membantu Kasinem.

Saat kembali ke tanah air, Kasinem berkenalan dengan Radit, teman Sinta. Keduanya pun saling suka. Dari sanalah latar belakang Kasinem sesungguhnya mulai terbuka.

“Ini tentang problem TKW, di film ini dicontohkan harus hati – hati jangan mudah di iming – imingi kerja ternyata tidak kerja ditempat yang benar”, papar Gion lagi.

“Pemainnya bagus – bagus seperti pak dhe Prapto yang lucu. Alur ceritanya ringan tidak ada beban. Cerita ini juga mengangkat potensi beberapa daerah”, pungkas Gion.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

28 − = 23