Kemewahan HUT Dahsyat ke – 8

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
IMG-20160325-WA0003Memasuki Usia ke – 8 Tahun, salah satu program Unggulan RCTI DAHSYAT pada tanggal 24 Maret 2016 merayakan Ulang Tahun dengan meriah dan memberikan sajian hiburan bagi pemirsa di Seluruh Indonesia. Bertemakan “Best Friend” perayaan ulang tahun dahsyat kali ini di meriahkan oleh host Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Jessica Iskandar, Lolita. Dede Sunandar. Anwar, Syahnaz, Mumuk Gomes, Felicya Angelista serta puluhan musisi yang mengisi panggung perayaan HUT Dahsyat seperti: Nidji, Wali, Fatin Shidqia, Ayu Ting Ting, D’masiv, JKT48,  Rizky Febrian, Govinda. Yura Yunita, Duo Serigala dan masih banyak lagi.
“Hut Dahsyat Kali ini dilangsungkan sebanyak 3 Kali secara Live dari Pagi Hingga Malam Hari yang akan ditutup dengan peluncuran Logo baru Dahsyat. Selain itu  tidak hanya sebuah hiburan perayaan Ulang tahun saja, kali ini kami juga tidak lupa untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sebutan Dahsyat Giling (berbaGI keliLING) dengan mendatangi 5 lokasi seperti panti asuhan, panti jompo, rumah susun, sekolah gratis, dan perkampungan”, jelas Dini Putri, Directur Programing & Produksi RCTI.
Puncak acara pun dimulai dari pukul 22.00 wib dengan penampilan pertama dari Rizky Febrian dengan lagu Kesempurnaan Cinta, di lanjut dengan penampilan dari band Wali yang membawakan lagu “bang Toyib” serta aksi dari para pemain sinetron ‘anak jalanan’ yang membawakan 1 buah lagu berjudul “sahabat jadi cinta”  dengan kemampuan yang pas – pas an namun tetap membuat fans khususnya fans wanita semakin histeris melihat boy dan kawan-kawan bernyanyi.
Musisi dari perwakilan ajang X-Factor Mikha dengan nama Bandnya The Overtunes membuat acara kali ini terasa hangat dengan membawakan lagu berjudul ‘Dunia Bersamamu’ di lanjut dengan penampilan akting berkelahi antara Bian dan Alex serta Ardiana dan Reva yang memperebutkan Boy kemudian di susul dengan penampilan spesial Kolaborasi antara Nidji dengan Sherly Sheinafia.
Tepat pukul 23.30 wib peniupan lilin kue ulang tahun. para host serta para pemain Anak Jalanan berkumpul diatas panggung untuk bernyanyi lagu Happy Birthday bersama sama sambil meniup lilin dan potong kue dilanjut Penampilan spesial yang ditunggu – tunggu oleh para penonton dimana para Host Dahsyat akan memainkan Band, Ayu Dewi sebagai vokalis, Denny Cagur sebagai Drumer serta Raffi Ahmad sebagai gitaris dengan membawakan lagu ‘kamulah satu-satunya” dari Dewa19.
penampilan penutup adalah Ayu tingting yang membawakan lagu Andalannya ‘Sambalo” hingga hari ini akhirnya  acara HUT ke 8 Dahsyat bejalan dengan lancar dengan seluruh artis sudah menampilkan perfoma yang sangat maksimal dan memuaskan
(Mnd & Bhl)
Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =